Connect With Us

2.000 Pemudik Gratis di Bandara Soetta Berangkat

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 8 Juni 2018 | 18:00

Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awalludin.bersama staff lainnya saat melakukan pelepasan mudik lebaran gratis yang dilakukan dari Gedung 601, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (8/6/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II menyelenggarakan mudik gratis untuk 2.000 pemudik bertajuk Mudik Bareng Guyub Rukun dalam program Mudik Bareng BUMN 2018.

Hal ini bertujuan dalam rangka mewujudkan mudik lebaran yang aman dan nyaman menuju kampung halaman.

Tahap pertama pelepasan mudik lebaran gratis tersebut dilakukan dari Gedung 601, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (8/6/2018).

Secara simbolis pelepasan pemberangkatan dipimpin langsung oleh Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awalludin.

Awalludin mengatakan, pada tahun ini pihaknya memberangkatkan total 2.000 pemudik dengan menggunakan 50 armada bus ke kota tujuan di antaranya Lampung dan Jawa Tengah.

"Ini kita senang sekali karena tahun lalu kita hanya 22 bus dengan 800 peserta. Jadi tahun ini bisa dua kali lipat lebih kuota peserta yang ikut mudik," ujar Awalludin.

Menurutnya, peserta mudik gratis ini berasal dari Komunitas Bandara Soekarno-Hatta dan sebagian besar dari warga Tangerang.

Awalludin berharap para pemudik dapat tiba ke kampung halamannya dengan selamat dan bisa merayakan hari raya idul fitri bersama keluarganya.

"Mudah-mudahan program ini ke depan terus berjalan dan jumlah pesertanya akan terus bertambah lagi. Semoga lancar diperjalanan dan sampai tujuan," imbuhnya.

Satu dari ribuan pemudik, Intan mengatakan dengan adanya program Mudik Bareng BUMN ini, ia dan keluarganya merasa terbantu.

"Saya sengaja memang pengen nyari mudik gratis. Karena dalam hal ini kita sebagai masyarakat biasa merasa terbantu kan makasih banget," ucapnya.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill