Connect With Us

Korban Kecelakaan KA di Batu Ceper Baru Belajar Nyetir

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 17 Juni 2018 | 21:36

| Dibaca : 57494

Warga sekitar membantu evakuasi mobil yang mengalami kecelakaan ditabrak kereta api di Stasiun Batu Ceper, Minggu (17/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan KA Commuter Line dengan mobil Avanza bernopol B-1025-CKR yang menewaskan satu keluarga di Stasiun Batu Ceper diduga karena kelalaian sopir. Terlebih sang sopir baru belajar menyetir mobil.

Bahkan, Ependi yang merupakan penjaga perlintasan pun sudah menutup palang pintu rel KA dan mencegah mobil yang dikendarai Nanang untuk tidak menerobosnya.

"Sudah diteriaki dan diberi tahu oleh penjaga perlintasan liar, namun mobil tersebut tetap menerobos," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori, Minggu (17/6/2018).

Selain itu, sang sopir pun mengabaikan peringatan - peringatan yang ada di perlintasan liar Stasiun Batu Ceper. Terlebih sopir juga diduga baru belajar menyetir mobil.

"Diduga sopirnya tidak hati-hati, tidak mendengarkan peringatan klakson kereta api, mungkin ada dugaan juga kalau sopirnya baru bisa menyetir," ungkapnya.

Dikabarkan sebelumnya, sebuah mobil Avanza bernopol B-1025-CKR yang ditumpangi warga Poris Plawad tersebut menerobos palang pintu rel dan langsung tertabrak KA 2190 relasi Duri -Tangerang hingga terseret sejauh 50 meter.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Jumat, 18 Juni 2021 | 17:22

TANGERANGNEWS.com-Risland, pengembang Apartemen Sky House BSD+ telah menyelesaikan pembangunan fase satu telah yang terdiri dari dua tower yaitu Tower Jervois dan Tower Leonie

SPORT
Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Selasa, 22 Juni 2021 | 09:11

Fighter MMA Rudy Ahong Gunawan akhirnya tidak bisa tak berkomentar terkait kekalahan Theodorus Ginting saat melawan Windri Patilima. Ahong yang sabuknya direbut oleh Theo, mengaku senang sabuknya tidak lagi berada pada Theo.

WISATA
Menikmati Rasa Roti Gambang Seperti Bernostalgia di Tangerang 

Menikmati Rasa Roti Gambang Seperti Bernostalgia di Tangerang 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Roti Gambang yang merupakan makanan khas Betawi ini, ternyata popular di Tangerang

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab