Connect With Us

Hadapi Kotak Kosong, Arief - Sachrudin Gencar Kampanye di Instagram

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 20 Juni 2018 | 15:00

Calon tunggal Wali Kota Tangerang Arief dan Wakilnya Sachrudin. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Menjelang pencoblosan Pilkada Kota Tangerang yang akan berlangsung pada yaitu 27 Juni 2018, calon tunggal Wali Kota Tangerang Arief dan Wakilnya Sachrudin membuka keran suara melalui media sosial.

Pasangan calon tunggal yang akan melawan kotak kosong ini mensosialisasikan Pilkada sekaligus berkampanye di Instagram.

Keduanya kompak membuat video pendek untuk mengajak partisipan datang ke TPS dan memilih pasangan tersebut pada hari H pencoblosan.

Pada akun Instagram @Ariefwismansyah, postingan yang diupload ini untuk mengingatkan masyarakat yang sedang mudik ke kampung halamannya, agar kembali lagi ke Kota Tangerang untuk bisa memanfaatkan hak pilihnya di Pilkada.

Bahkan pada akun Instagram @Sachrudin_srd, dalam postingannya mengajak para pengguna medsos untuk melingkari tanggal pencoblosan pada kalendernya.

Menurut pasangan calon tersebut, tiap suara partisipan dapat menentukan nasib Kota Tangerang untuk kedepannya menjadi lebih balik lagi.

Arief mengatakan, media sosial menjadi salah satu sarana yang ampuh untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat maya. Dirinya bersama calon wakilnya Sachrudin memanfaatkan membuka keran via media sosial ini untuk berkampanye.

"Pesan kami kepada masyarakat adalah agar bisa datang ke TPS nanti tanggal 27 Juni 2018. Gunakan hak pilih untuk pembangunan kedepan. Setiap satu suara sangat penting untuk masa depan kota ini," ujarnya, Rabu (20/6/2018).(RAZ/RGI)

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill