Connect With Us

Wali Kota Tangerang : PNS Harus Netral

| Senin, 23 Maret 2009 | 23:59

TANGERANGNEWS.COM-Wali kota Tangerang Wahidin Halim meminta kepada seluruh pegawai di Pemerintah Kota Tangerang untuk menggunakan haknya dalam pemilihan umum (Pemilu) legislatif yang akan digelar 9 April mendatang. Para pegawai pun diminta untuk menjaga netralitas dalam pemilu nanti dan tidak golput. Hal tersebut disampaikan Wali Kota saat memimpin apel kesadaran nasional yang diikuti oleh 1.750 pegawai bertempat di halaman gedung Puspem Kota Tangerang, Senin (23/3). "Pesta demokrasi Pemilu 2009 yang diikuti oleh banyak partai tentunya membutuhkan situasi dan kondusi yang aman. Untuk itu, pegawai diminta untuk berperan serta aktif tidak saja dalam memberikan hak suaranya sebagaimana warga negara yang lain, tapi juga ikut serta dalam mewujudkan situasi yang kondusif ini," ujarnya. Pegawai bisa mengajak masyarakat untuk berpartrisipasi mensukseskan pemilu. Namun tetap harus menjaga netralitas. “Dan yang pasti PNS tidak boleh mendukung salah satu partai peserta pemilu. PNS harus netral, “ujarnya. Banyaknya partai peserta pemilu, ungkap Wahidin, otomatis diiringi dengan banyaknya calon anggota legislatif tentu saja menuntut perhatian khusus. Situasi dan kondusi harus dijaga sebaik mungkin. “Jangan sampai ada gesekan-gesekan yang disebabkan oleh perbedaan yang sebenarnya tidak perlu terjadi, " tandas Wahidin.(rangga)
BISNIS
Tarik Investor, PLN Lakukan Transmisi Listrik Energi Bersih

Tarik Investor, PLN Lakukan Transmisi Listrik Energi Bersih

Kamis, 19 September 2024 | 19:06

Dalam rangka meningkatkan investasi di sektor industri, PT PLN (Persero) melakukan upaya penyediaan energi bersih melalui pengembangan transmisi listrik.

PROPERTI
5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

Selasa, 17 September 2024 | 15:42

Bintaro, sebuah kawasan yang terletak di perbatasan antara Jakarta dan Tangerang, semakin populer sebagai pilihan hunian bagi banyak orang

OPINI
Ironi Kesenjangan Sosial Sedalam Jurang

Ironi Kesenjangan Sosial Sedalam Jurang

Kamis, 19 September 2024 | 15:42

Faktanya dapat dilihat dengan sangat jelas dan gamblang, bahkan dengan menutup mata sekali pun, bagaimana kesenjangan antara rakyat dan tuan penguasa seperti jurang. Padahal jeritan rakyat jelas terdengar.

TOKOH
Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Kamis, 5 September 2024 | 12:31

Ekonom senior Indonesia, Faisal Basri, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 5 September 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill