Connect With Us

Ini Nazar Arief Jika Menang Lawan Kotak Kosong

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 27 Juni 2018 | 09:00

Calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bersama Istrinya Aini Wismansyah saat melakukan pencoblosan. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah optimis akan memperolehan suara minmal 51 persen daripada kotak kosong dalam Pilkada kali ini.

"Target suara ya aturan 50 plus 1, mudah-mudahan saja hasilnya baik," kata Arief seusai melakukan pencoblosan, Rabu (27/6/2018).

BACA JUGA:

Arief yang berpasangan kembali dengan wakilnya Sachrudin, berjanji jika menang akan mengimplementasikan kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang.

"Nazarnya mudah-mudahan bisa berbuat dengan baik untuk kota Tangerang," ungkap dia.

Mengakhiri katanya, Arief mengajak seluruh masyarakat yang memiliki hak pilihnya untuk segera mencoblos di TPS. Sebab, akan menentukan masa depan Kota Tangerang selama lima tahun ke depan.

"Jadi saya mengajak juga kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya mensosialisasikan Pemilukada ini agar apa yang kita lakukan menjadi modal untuk pembangunan 5 tahun kedepan," paparnya.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Selasa, 23 April 2024 | 20:18

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengajak guru-guru dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Pergerakan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) di Kecamatan Pagedangan

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill