Connect With Us

Hitung Cepat Perolehan Suara, Media Center Arief-Sachrudin Bergemuruh

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 27 Juni 2018 | 17:33

Tim Pendukung Arief R Wismansyah - Sachrudin bergemuruh di Media Center di Jalan Sinar Hati 1, Karawaci, Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com- Suasana di media center Arief R Wismansyah - Sachrudin di Jalan Sinar Hati 1, Karawaci, Kota Tangerang bergemuruh saat mengikuti hasil hitung cepat sampling perolehan suara sementara di TPS, Rabu (27/6/2018).

Ditemani beberapa pimpinan partai pengusung, ekspresi wajah Arief dan Sachrudin terlihat riang. Suara sorak sorai pun terdengar ketika angka digrafik tabulasi suara hitung cepat menunjukkan keunggulan perolehan suara pasangan calon tunggal itu.

"Dari hasil perhitungan suara, melihat data masuk walaupun masih bergerak, insha Allah 86 persen masyarakat memberikan amanah untuk melanjutkan kota Tangerang,"  ujar Arief.

Memang, berdasarkan tabulasi suara sementara itu perolehan suara pasangan calon tunggal Pilkada Kota Tangerang itu unggul dari kolom kosong. Pasangan ini pun percaya diri akan memenangkan perhelatan Pilkada Kota Tangerang.

"Ini hampir 695.020 data yang sudah masuk yang memilih saya dan 101.000 memilih kotak kosong," ucapnya.

Kembali seluruh tim kemenangan Arief - Sachrudin pun bergemuruh ria bersorak - sorai dengan berulangkali berteriak.

"Hari ini dan masa depan, Lanjutkan," teriaknya. 

Arief bertutur, hasil sementara ini merupakan perolehan suara terbaik jika dibandingkan dengan Pilkada sebelumnya yaitu tahun 2013.

"Ini tentu menjadi motivasi kami berdua agar pembangunan bisa dilakukan lebih baik lagi. Memang ada peningkatan suara dibanding 2013 itu sekitar 340.000," tukasnya.

Dilokasi, tampak hadir juga beberapa pejabat Pemkot Tangerang, diantaranya Sekda Dadi Budaeri, Kasatpol PP Mumung Nurwana dan Kepala BPBD Irman Pujahendra.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill