Connect With Us

Versi Timses Arief, 102 Ribu Pilih Kotak Kosong Terbanyak di Pinang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 27 Juni 2018 | 22:02

| Dibaca : 1077

Konferensi Pers Arief-Sachrudin beserta tim pendukungnya di Media Center Pemenangan di Jalan Sinar Hati 1, Karawaci, Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Hasil rekapitulasi perolehan suara (real count) versi tim pemenangan pasangan calon (paslon) Arief R Wismansyah-Sachrudin mencatat 102.537 pemilih dari total 713.003 pemilih mencoblos kotak kosong.

Angka tersebut dihimpun dari data sementara yang telah masuk ke media center berasal dari saksi paslon di 3.014 TPS hingga pukul 17.46 WIB.

Hitung suara sementara itu mencatat 14,38 persen pemilih mencoblos kotak kosong. Dari persentase itu, terbanyak berasal dari kecamatan Pinang dengan jumlah 14.057 suara.

Sedangkan jumlah suara untuk paslon Arief-Sachrudin tercatat 610.466 suara dengan persentase 85.62 persen. Dukungan terbanyak berasal dari kecamatan Cipondoh sebanyak 71.444 suara.

Menanggapi data tersebut, Arief menuturkan jumlah perolehan suara untuk kotak kosong itu disebabkan adanya aliansi masyarakat yang mengkampanyekan kolom kosong.

"Kalau bicara memang tidak ada penantang. Namun kita tahu ada gerakkan kotak kosong, ada masyarakat yang jadi tantangan bagi kita. Tapi inilah demokrasi, masyarakat harus dibuka pilihannya dan harus tercerdaskan," ungkapnya kepada awak media di media center, Jalan Sinar Hati 1, Karawaci, Kota Tangerang.(MRI/HRU)

BISNIS
Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Sabtu, 25 September 2021 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Hadirnya pandemi Covid-19 ternyata menginspirasi Didit Rahadiyansyah untuk memperluas usahanya dengan membuka Cilok Rawon Mang Didi yang ekonomis namun tetap lezat dengan bahan baku yang berkualitas

PROPERTI
3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

Senin, 27 September 2021 | 08:11

TANGERANGNEWS.com- Proyek pembangunan hunian apartemen di wilayah Tangerang terus tumbuh di lokasi-lokasi yang strategis. Seperti pembangunan tower terbaru dari Collins Boulevard yaitu The Scoot

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Siapkan Aplikasi untuk Permudah Investor Ajukan Perizinan

Pemkab Tangerang Siapkan Aplikasi untuk Permudah Investor Ajukan Perizinan

Selasa, 28 September 2021 | 09:29

TANGERANGNEWS.com- Dinas Tata Ruang dan Bangunan Pemerintah Kabupaten Tangerang, mempersiapkan aplikasi Sistem Peruntukan Konfirmasi Tata Ruang yang dinamai SIPETARUNG

SPORT
Persita Fokus Benahi Mental Bermain Jelang Hadapi Persija

Persita Fokus Benahi Mental Bermain Jelang Hadapi Persija

Senin, 27 September 2021 | 21:13

TANGERANGNEWS.com-Kekalahan dari Bali United di pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022 sudah dilupakan oleh tim Persita Tangerang. Dalam kurun waktu hanya tiga hari, skuad yang dilatih Widodo Cahyono Putro

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin