Connect With Us

Pengedar Narkoba Diamuk & Dibacok Massa di TangCity Mall

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 10 Juli 2018 | 17:19

Petugas Kepolisian berhasil menangkap pelaku pengguna Narkoba berinisial EG, 21, AG, 23, di Kota Tangerang, Selasa (10/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-AL, pengedar narkoba jenis sabu diserahkan warga ke petugas kepolisian. Pelaku yang berusaha melarikan diri itu diringkus warga di sekitar Tangcity Mall, Kota Tangerang, Selasa (10/7/2018) dinihari.

Sebelum diserahkan ke petugas, pria tersebut sempat diamuk warga, bahkan kepalanya terluka akibat dibacok senjata tajam.

Peristiwa itu bermula saat petugas Reserse Narkoba Polres Metro Tangerang melakukan operasi penangkapan terhadap EG, 21, di Jalan Modernland Golf, Perum Modernland Kota Tangerang, Selasa (10/7/2018) sekitar pukul 00.30 WIB.

"Tapi setelah dilakukan penggeledahan tidak ditemukan barang bukti karena bahan sudah habis terpakai olehnya," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Tangerang AKBP Farlin Lumban.

Petugas pun kemudian menginterograsi EG dan mendapatkan identitas pengedar barang haram lainnya. Ternyata lokasi mereka masih disekitaran lokasi tersebut.

Setelah mengantongi dua identitas pelaku lainnya, yakni AL, 38, dan AG, 23,  polisi kemudian bergerak. Namun saat hendak ditangkap di Jalan Hartono, bundaran perumahan Modernland, Kota Tangerang, keduanya melarikan diri saat melihat kedatangan petugas.

"Saat dilakukan penangkapan kedua orang itu melarikan diri sambil membuang barang bukti satu paket sabu seberat 7,4 gram," tambahnya.

Aksi pengejaran pun terjadi. Kemudian pelarikan AL dan AG itu terhenti di sekitar TangCity Mall. Petugas berhasil meringkus AG sedangkan AL ditangkap warga dan diamuk massa hingga mengalami luka bacok dikepalanya.

""AG dapat ditangkap di sekitar TangCity dan AL ditangkap warga. Kemudian diserahkan ke anggota subnit 1 dalam keadaan luka bacok di kepala," terangnya.

Dalam operasi penangkapan tersebut, barang bukti yang diamankan petugas dari ketiga pelaku berupa sabu seberat 22,4 gram.

"Tersangka AL sudah dibawa ke rumah sakit untuk pengobatan dan tersangka lainnya beserta barang bukti diamankan ke Mapolres untuk dilidik," tukasnya.(MRI/HRU)

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill