Connect With Us

9 Kupu-kupu Malam Terjaring Razia Satpol PP Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 12 Juli 2018 | 18:29

| Dibaca : 9444

Kepala Satpol PP Kota Tangerang Mumung Nurwana memberikan nasihat kepada para wanita penghibur yang sering mangkal di depan Pasar Induk, Tanah Tinggi dan SPBU Gerendeng, Karawaci. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Satpol PP Kota Tangerang menjaring sembilan terduga pekerja seks komersial (PSK) yang sedang mangkal di depan Pasar Induk, Tanah Tinggi dan SPBU Gerendeng, Karawaci.

Kepala Satpol PP Kota Tangerang Mumung Nurwana mengatakan, razia yang digelar pada Rabu (11/7/2018) dini hari tersebut merupakan giat operasi penertiban Perda No 8/2005 Kota Tangerang.

"Hasil operasi terjaring sembilan orang PSK. Enam orang di lokasi Tanah Tinggi dan tiga orang di lokasi Jalan Otista Gerendeng. Tapi yang satunya waria," ujarnya, Kamis (12/7/2018).

Mumung menjelaskan, para PSK yang terjaring tersebut selanjutnya dibawa ke kantor Satpol PP Kota Tangerang untuk diberi pembinaan.

Selanjutnya, Satpol PP pun akan menyerahkan para kupu-kupu malam itu kepada Dinas Sosial Kota Tangerang untuk mendapatkan pembinaan lebih lanjut.

Menurutnya, Kota Tangerang yang bermotto kota Akhlakul Karimah ini harus bersih dari praktek prostitusi.

"Dalam rangka meminimalisir praktek prostitusi di Kota Tangerang akan terus dilakukan patroli dan operasi di titik rawan prostitusi," tukasnya.(MRI/HRU)

OPINI
Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Jumat, 7 Mei 2021 | 11:30

Melewati lebaran di masa pandemi membuat masyarakat tidak bisa

HIBURAN
5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

Kamis, 29 April 2021 | 11:35

TANGERANGNEWS.com-Korea Selatan tidak hanya dikenal karena K-Pop dan K-drama nya saja, selain itu banyak variety show yang digemari oleh berbagai kalangan. Terlebih di bulan puasa ini menonton

TANGSEL
Pengumuman ! 30 Persen Warga Tangsel Diprediksi Mudik 

Pengumuman ! 30 Persen Warga Tangsel Diprediksi Mudik 

Jumat, 7 Mei 2021 | 20:05

TANGERANGNEWS.com-Hampir sebanyak 30 persen atau sekitar 540 ribu warga Tangerang Selatan diprediksi telah melakukan perjalanan mudik ke kampung halamannya menjelang lebaran 2021

BISNIS
Mencoba Kenikmatan Martabak Kubang di Tangerang

Mencoba Kenikmatan Martabak Kubang di Tangerang

Rabu, 5 Mei 2021 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Martabak merupakan jajanan kaki lima yang paling banyak

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab