Connect With Us

Begal Pembunuh Saripah yang Tewas Ditembak Polisi Bekas Narapidana di Lapas Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 20 Juli 2018 | 10:24

| Dibaca : 4568

Sepeda motor Honda Beat milik suami Saripah yang gagal dirampas pelaku begal di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Pelaku begal berinisial R yang tewas ditembak mati polisi pernah mendekam dibalik jeruji besi Lapas Tangerang. R penah menjadi resedivis dengan kasus serupa yakni pencurian kendaraan bermotor dengan kekerasan.

"Setekah dicek siapa tersangka ini, dia baru keluar dari Lapas Tangerang dengan kasus curanmor," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Argo Yuwono, Kamis (19/7/2018).

Menurutnya, pelaku tercatat memiliki lima laporan polisi (LP) dengan kasus pencurian bermotor yang kerap melancarkan aksinya di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

"Kita data kembali ternyata dia ada lima LP yaitu curanmor dan pencurian di Tangerang dan sekitarnya. Dia residivis dan sudah mencuri kendaraan bermotor lima kali," tambahnya.

R yang juga termasuk dalam kelompok jaringan Lampung ini dikenal tak segan-segan melukai korbannya dengan senjata tajam.

"Tersangka ini sadis dan sedang kita teliti lagi dimana saja dia lakukan kejahatannya," tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelaku ditangkap polisi di Pekan Baru setelah sempat melarikan diri selama dua pekan. R juga tewas tertembus timah panas karena melawan saat dilakukan pengembangan di Jakarta.

R dan satu rekannya yang saat ini dalam pengejaran polisi berupaya merampas sepeda motor milik suami Saripah. Namun, ketika Saripah mempertahankan sepeda motornya, pelaku langsung menembak matinya di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang.(RMI/HRU)

OPINI
Paramount Petals Sabet Penghargaan Indonesia PropertyGuru Awards 2021

Paramount Petals Sabet Penghargaan Indonesia PropertyGuru Awards 2021

Senin, 6 Desember 2021 | 11:37

TANGERANGNEWS.com-Paramount Petals sebagai sebuah kota mandiri di Kabupaten Tangerang yang dikembangkan Paramount Land berhasil menyabet penghargaan Indonesia PropertyGuru Awards 2021

PROPERTI
Grand Almas Residence, Rumah Mewah Rp300 Jutaan di Tigaraksa

Grand Almas Residence, Rumah Mewah Rp300 Jutaan di Tigaraksa

Minggu, 5 Desember 2021 | 09:22

TANGERANGNEWS.com-Dwijaya Karya Group melalui PT Karya Cipta Papan meresmikan unit rumah contoh untuk proyek terbarunya di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

SPORT
Hasil Buruk Persita Kontra Persik, Widodo Evaluasi dan Konsolidasi

Hasil Buruk Persita Kontra Persik, Widodo Evaluasi dan Konsolidasi

Sabtu, 4 Desember 2021 | 12:00

TANGERANGNEWS.com–Kekalahan Persita Tangerang melawan Persik Kediri 0-2 dalam laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-15 di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Jumat 3 Desember 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin