Connect With Us

Gas Meledak di Pagedangan Rusak Rumah & Jatuh Korban

Yudi Adiyatna | Sabtu, 21 Juli 2018 | 23:50

Sahroni, menjadi korban dalam peristiwa ledakan bocornya tabung gas kini menjalani perawatan di RSU Tangerang, Sabtu (21/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa ledakan karena bocornya tabung gas ukuran 3 kilogram terjadi di Kampung Sawah, RT 03/03, Desa Lengkong Kulon,  Kecamatan Pagedangan, Sabtu (21/7/2018).

Akibat ledakan yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB itu, Sahroni, korban dalam peristiwa harus dilarikan ke RSU Tangerang karena menderita luka bakar.

Dibeberkan Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yuriko, awalnya korban mencium bau gas dari dapurnya. Namun, saat masuk ke area dapur, korban tidak membuka pintu dan jendela rumah.

"Korban malah langsung menyalakan kompor gas, sehingga terjadi ledakan," ujarnya.

Daya ledak gas itu pun hingga membuat atap rumah korban dan kaca jendela pecah, sementara semburan api merembet dan membakar benda disekitarnya.

"Korban mengalami luka bakar pada bagian wajah dan kaki, serta kulit wajah yang melepuh," tambahnya.

Tetangga korban yang dikagetkan oleh suara ledakan itu pun berhamburan ke lokasi, kemudian memberikan pertolongan kepada korban.

"Saat ini, korban telah berada di RSU Tangerang," tukasnya.(RMI/HRU)

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KAB. TANGERANG
Catat Tanggalnya, KPU Kabupaten Tangerang Buka Pendaftaran PPK dan PPS untuk Pilkada 2024

Catat Tanggalnya, KPU Kabupaten Tangerang Buka Pendaftaran PPK dan PPS untuk Pilkada 2024

Rabu, 24 April 2024 | 19:13

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang membuka pendaftaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di 29 Kecamatan se-Kabupaten Tangerang untuk Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill