Connect With Us

Arief Harap Peserta Asian Games 2018 Nikmati Destinasi Wisata di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 22 Juli 2018 | 13:00

| Dibaca : 1309

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengharapkan para peserta Asian Games 2018 bisa menikmati destinasi wisata yang ada di Kota Tangerang.

Arief mengatakan, saat ini Kota Tangerang telah memiliki Kampung Markisa (Mari Kita Sadar) yang dirancang sebagai salah satu Kampung Asian Games 2018.

"Jadi ini luar biasa juga antusiasme masyarakat mendorong ikut menyemangati Indonesia. Mudah-mudahan kita jadi tuan rumah yang baik," ujar Arief di Kampung Markisa, Sabtu (21/7/2018).

Menurutnya, peserta dan panitia maupun pemangku kepentingan Asian Games tiba di Indonesia melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Arief juga telah berkordinasi dengan pengelola Bandara Soekarno-Hatta yaitu PT Angkasa Pura II untuk merangkai pelaksanaan Asian Games 2018.

Meski tak memiliki venue yang digunakan pada Asian Games 2018, namun Arief meminta Kota Tangerang dapat menjadi destinasi wisata para peserta.

"Kita sudah kordinasi dengan AP2 dalam rangka persiapan dan mudah-mudahan kita membuat acara kegiatan Festival Cisadane agar para atlet mau berkenan hadir," ucapnya.

Arief menambahkan, pihaknya juga akan menyiapkan shuttle bus yang dikhususkan untuk menuju destinasi seperti ke wisata taman, wisata kuliner, wisata sosial, wisata lingkungan dan lain sebagainya.

"Mudah-mudahan juga nanti dari Jakarta akan ada kereta bandara di Batu Ceper. Nah kita akan mempersiapkan shuttle untuk tempat-tempat destinasi wisata," paparnya.(RAZ/RGI)

SPORT
4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Di masa pandemi COVID-19 yang kembali melonjak, penting untuk menjaga kesehatan badan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari menularan virus tersebut

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

TANGSEL
Gadis Korban Kekerasan di Tangsel Kerap Ketakutan Ingat Kekejaman Orangtuanya

Gadis Korban Kekerasan di Tangsel Kerap Ketakutan Ingat Kekejaman Orangtuanya

Jumat, 30 Juli 2021 | 13:51

TANGERANGNEWS.com-Trauma berlebih kini masih dialami oleh gadis malang berinisial W, 15, usai menjadi korban kekerasan oleh ayah kandung dan ibu tirinya sendiri di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan, Senin, 26 Juli 2021 lalu

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab