Connect With Us

Arief Harap Peserta Asian Games 2018 Nikmati Destinasi Wisata di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 22 Juli 2018 | 13:00

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengharapkan para peserta Asian Games 2018 bisa menikmati destinasi wisata yang ada di Kota Tangerang.

Arief mengatakan, saat ini Kota Tangerang telah memiliki Kampung Markisa (Mari Kita Sadar) yang dirancang sebagai salah satu Kampung Asian Games 2018.

"Jadi ini luar biasa juga antusiasme masyarakat mendorong ikut menyemangati Indonesia. Mudah-mudahan kita jadi tuan rumah yang baik," ujar Arief di Kampung Markisa, Sabtu (21/7/2018).

Menurutnya, peserta dan panitia maupun pemangku kepentingan Asian Games tiba di Indonesia melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Arief juga telah berkordinasi dengan pengelola Bandara Soekarno-Hatta yaitu PT Angkasa Pura II untuk merangkai pelaksanaan Asian Games 2018.

Meski tak memiliki venue yang digunakan pada Asian Games 2018, namun Arief meminta Kota Tangerang dapat menjadi destinasi wisata para peserta.

"Kita sudah kordinasi dengan AP2 dalam rangka persiapan dan mudah-mudahan kita membuat acara kegiatan Festival Cisadane agar para atlet mau berkenan hadir," ucapnya.

Arief menambahkan, pihaknya juga akan menyiapkan shuttle bus yang dikhususkan untuk menuju destinasi seperti ke wisata taman, wisata kuliner, wisata sosial, wisata lingkungan dan lain sebagainya.

"Mudah-mudahan juga nanti dari Jakarta akan ada kereta bandara di Batu Ceper. Nah kita akan mempersiapkan shuttle untuk tempat-tempat destinasi wisata," paparnya.(RAZ/RGI)

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill