Connect With Us

Paripurna LKPJ-AMJ Wali Kota Tangerang, Banyak Dewan Bolos

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 25 Juli 2018 | 11:58

| Dibaca : 716

Rapat paripurna yang berlangsung di ruang paripurna, Puspemkot Tangerang, Rabu (25/7/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Rapat paripurna kembali berlangsung di ruang paripurna, Puspemkot Tangerang, Rabu (25/7/2018). Rapat tersebut dalam rangka laporan keuangan pertanggungjawaban akhir masa jabatan (LKPJ-AMJ) Wali Kota Tangerang.

Namun, rapat ini tidak dihadiri sejumlah anggota dewan. Hal ini terlihat dari kosongnya kursi yang ada di ruangan rapat paripurna.

Pantauan TangerangNews, seharusnya paripirna dihadiri oleh 50 anggota dewan, namun hanya 28 anggota DPRD saja yang hadir di ruangan, sisanya yaitu 22 orang absen.

Data tersebut berdasarkan keterangan dari Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Pontjo Prayogo ketika memimpin rapat paripurna LKPJ-AMJ Wali Kota Tangerang  Ia menyatakan, yang hadir dalam rapat ini ada 28 orang dan sidang tetap berlanjut.

"Dengan demikian rapat paripurna ini dapat dilanjutkan," ucapnya.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

OPINI
Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Senin, 26 Juli 2021 | 13:30

Oleh: Wulan Suci, Mahasiswi London School of Public Relation

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab