Connect With Us

Maling Sembunyi di Plafon, Nyaris Diamuk Warga Karawaci

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 25 Juli 2018 | 14:00

| Dibaca : 3211

Petugas kepolisian saat mengamankan maling yang melakukan aksi pencurian di rumah kosong terjadi di Perumahan Liga Mas, Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Aksi pencurian rumah kosong terjadi di Perumahan Liga Mas, Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Pelaku berinisial DR, 29, yang bersembunyi di plafon rumah nyaris diamuk warga.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim menerangkan, DR melancarkan aksinya dengan dua pelaku lainnya yang saat ini berstatus daftar pencarian orang (DPO) pada Jumat (20/7/2018).

Menurutnya, para pelaku melancarkan aksinya dengan cara merusak pintu rumah menggunakan obeng dan alat perampokan lainnya.

"Pelaku melakukan aksinya dengan cara merusak pintu rumah," ujarnya kepada TangerangNews, Rabu (25/7/2018).

Namun, aksi para pelaku yang hendak melarikan diri pun tercium oleh petugas keamanan setempat. Abdul mengatakan, dua DPO berhasil melarikan diri, sedangkan DR bersembunyi di plafon rumah warga.

"Kami turun langsung ke TKP dengan dibantu warga setempat, pelaku yang masih berada disekitar TKP berhasil diamankan saat bersembunyi di atas plafon sebuah rumah warga perumahan tersebut," terangnya.

DR yang diketahui bersembunyi tersebut nyaris menjadi bulan-bulanan warga. Namun, polisi berhasil mengamankannya.

"Pelaku berada di Mako dan pelaku lainnya saat ini masih dalam pengejaran yang dikembangkan ke wilayah Cengkareng," papar Abdul.(RAZ/RGI)

BANDARA
Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Selasa, 11 Mei 2021 | 13:07

TANGERANGNEWS.com-Menjelang lebaran, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, memantau langsung aktifitas Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Selasa (11/5/2021)

BISNIS
4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

Senin, 10 Mei 2021 | 09:29

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Hampers menjadi salah satu tradisi yang harus ada. Biasanya hampers berisi kue kering atau makanan yang dikirimkan untuk orang-orang tersayang

MANCANEGARA
Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Kamis, 29 April 2021 | 10:30

Warga Negara Indonesia jangan iri ya, warga Amerika Serikat (AS) melalui Presiden-nya Joe Biden, telah mengumumkan orang yang telah disuntik vaksin COVID-19, dengan dosis penuh, dapat beraktivitas di luar ruangan tanpa mengenakan masker.

TEKNO
Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Sabtu, 8 Mei 2021 | 13:34

TANGERANGNEWS.com-Seiring dengan berjalannya perkembangan teknologi

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab