Connect With Us

Maling Sembunyi di Plafon, Nyaris Diamuk Warga Karawaci

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 25 Juli 2018 | 14:00

| Dibaca : 3282

Petugas kepolisian saat mengamankan maling yang melakukan aksi pencurian di rumah kosong terjadi di Perumahan Liga Mas, Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Aksi pencurian rumah kosong terjadi di Perumahan Liga Mas, Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Pelaku berinisial DR, 29, yang bersembunyi di plafon rumah nyaris diamuk warga.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim menerangkan, DR melancarkan aksinya dengan dua pelaku lainnya yang saat ini berstatus daftar pencarian orang (DPO) pada Jumat (20/7/2018).

Menurutnya, para pelaku melancarkan aksinya dengan cara merusak pintu rumah menggunakan obeng dan alat perampokan lainnya.

"Pelaku melakukan aksinya dengan cara merusak pintu rumah," ujarnya kepada TangerangNews, Rabu (25/7/2018).

Namun, aksi para pelaku yang hendak melarikan diri pun tercium oleh petugas keamanan setempat. Abdul mengatakan, dua DPO berhasil melarikan diri, sedangkan DR bersembunyi di plafon rumah warga.

"Kami turun langsung ke TKP dengan dibantu warga setempat, pelaku yang masih berada disekitar TKP berhasil diamankan saat bersembunyi di atas plafon sebuah rumah warga perumahan tersebut," terangnya.

DR yang diketahui bersembunyi tersebut nyaris menjadi bulan-bulanan warga. Namun, polisi berhasil mengamankannya.

"Pelaku berada di Mako dan pelaku lainnya saat ini masih dalam pengejaran yang dikembangkan ke wilayah Cengkareng," papar Abdul.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

BANTEN
Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Kamis, 29 Juli 2021 | 09:54

TANGERANGNEWS.com-Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Prof Wiku Adisasmito mengatakan, pemerintah tengah menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat selama PPKM yang diperpanjang hingga 2 Agustus 2021

BISNIS
Promo Meal Box dengan Gratis Ongkir di Allium Hotel 

Promo Meal Box dengan Gratis Ongkir di Allium Hotel 

Sabtu, 31 Juli 2021 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Kala penerapan PPKM darurat, banyak masyarakat yang tidak bisa aktifitas keluar rumah atau bagi karyawan sektor kritikal dan essensial tidak dapat keluar kantor

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab