Connect With Us

Tinggal Sebatang Kara, Nenek di Ciledug Tewas Membusuk

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 26 Juli 2018 | 19:23

Nenek Endah, 64, ditemukan tewas membusuk di rumahnya di perumahan Japos, Blok N2 No. 3, Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (26/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Endah, 64, ditemukan warga sudah tak bernyawa. Tubuhnya terbujur kaku di rumahnya di perumahan Japos, Blok N2 No. 3, Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (26/7/2018). 

Nenek yang tinggal sebatang kara itu diketahui telah meninggal dunia setelah warga setempat mencium aroma tak sedap. Setelah ditelusuri, ternyata berasal dari jasad korban yang telah membusuk.

"Itu mayat sudah tiga hari lalu. Ditemukan sama tetangga sebelahnya mencium bau, kan itu komplek, kecium," ujar Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto.

Penyebab kematian korban diduga karena sakit darah tinggi yang telah lama dideritanya. Informasi itu didapatkan polisi dari keterangan keluarga korban.

"Karena sakit. Keluarga juga sudah ngomong kalau sakitnya sudah lama karena darah tinggi. Sudah tua juga, lahirnya tahun 1954," tambahnya.

Tambah Supiyanto, korban tinggal sebatang kara, sehingga tak seorang pun sanak familinya yang mengetahui kondisi terakhir korban sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. 

"Enggak ada tanda-tanda kekerasan. Tadi juga ada orang dari Puskesmas dan dokter yang periksa," tukasnya.

Jasad korban kemudian dibawa petugas ke RSU Tangerang untuk dilakukan autopsi.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill