Connect With Us

Pemkot & BNN Gandeng Masyarakat Perangi Narkotika

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 6 Agustus 2018 | 13:00

Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang menggelar sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkotika, Minggu (5/8/2018). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang menggelar sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkotika.

Sosialisasi yang dikemas dalam acara senam bersama dan pembukaan stand BNN Kota Tangerang ini digelar pada hari bebas kendaraan di Tugu Adipura, Kota Tangerang, Minggu (5/8/2018).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Kepala BNN Kota Tangerang AKBP Ahmad F Hidayanto, Sekretaris Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri, Camat Tangerang Agus Hendra, dan jajaran dari Kesbangpol Kota Tangerang.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengatakan narkotika sudah menjadi musuh bersama. Pasalnya, narkotika mampu merusak generasi penerus bangsa.

"Jangan sampai anak dan keluarga kita menggunakan narkotika. Narkotika juga merusakan masa depan Pemerintah kota Tangerang juga memiliki program Tangerang Bersinar yang artinya bersih dari narkotika," ujarnya.

Sachrudin menambahkan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sangat mendukung segala bentuk apapun yang dilakukan BNN Kota Tangerang untuk memberantas narkotika serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi barang haram tersebut.

"Apabila ada kecurigaan terkait narkotika di wilayah masing-masing, diharapkan masyarakat segera melaporkan ke pihak yang berwajib, sehingga Kota Tangerang akan terbebas dari peredaran narkotika," ucapnya.

Kepala BNN Kota Tangerang AKBP Ahmad menuturkan dalam peringatan HANI 2018 ini, pihaknya mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk bersama-sama memerangi narkotika.

"Narkotika adalah musuh kita bersama," tegasnya.(RAZ/RGI)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill