Connect With Us

Pabrik Sabu di Cipondoh Sudah Beroperasi Setahun Lebih

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 8 Agustus 2018 | 19:47

| Dibaca : 2203

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi bersama jajarannya menunjukan barang bukti hasil dari pengungkapan pabrik Narkoba jenis PCC di Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (8/8/2018). (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Polisi membongkar pabrik narkoba di Perumahan Metland, Jalan Kateliya Elok II No 12B, Cipondoh, Kota Tangerang. Rumah yang dijadikan sebagai pabrik sabu ini sudah beroperasi selama setahun lebih.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz mengatakan dari hasil penyelidikan aktifitas haram tersebut dilakukan AW alias Phengcun, 56, mulai sejak Mei 2017.

"Pelaku beroperasi mulai Mei 2017, dan tinggal bersama istri serta anaknya," jelasnya, Rabu (8/8/2018).

Sehingga, pelaku sudah memproduksi sabu di rumah tersebut selama satu tahun lebih. Karena pada Agustus 2018, aktifitas pelaku dibongkar polisi.

Kendati tinggal bersama istri dan anaknya, pelaku memproduksi sabu hanya seorang diri. Pelaku berperan sebagai peracik, pencicip, dan penjual sabu.

"Dari produksi sabu yang ada di rumah ini dia bekerja sendiri, kurir, koki, tester, gudang dan sebagainya," tutur Erick.

Polisi pun masih terus mengembangkan kasus ini untuk mengungkap pihak lain byang terlibat. Namun sejauh ini, Erick mengatakan pelaku bertugas seorang diri.

"Dia masih sendiri, penyidikan kami berkesinambungan. Kalau ada yang terlibat ya akan kami kejar terus," tukasnya.(RMI/HRU)

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

OPINI
Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Sebagaimana kita ketahui bersama, sejak tahun 2021 hiruk pikuk mengenai kapan berlangsungnya Pemilihan Umum 2024 begitu ramai diperbincangkan bahkan sampai pada obrolan di warung kopi

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman