Connect With Us

Ini Ciri-ciri Perampok yang Gasak Rp900 Juta di Rumah Jagal Cibodas

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 9 Agustus 2018 | 15:00

| Dibaca : 4300

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan didampingi Kasat Reskrim AKBP Deddy Supriyadi dan Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf mendatangi lokasi perampokan di rumah potong hewan, Cibodas, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Rumah jagal atau rumah pemotongan hewan (RPH) dibobol oleh kawanan rampok, Kamis (9/8/2018). Sebanyak Rp 900 juta berhasil digasak pelaku.

Polisi pun telah mengantongi ciri-ciri perampok yang beraksi pada pukul 03.00 WIB tersebut. Pasalnya, aksi kejahatan pelaku terekam kamera pengintai atau CCTV.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf mengatakan pihaknya telah mengamati putaran video kamera pengintai dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

"Pelaku dua orang mengambil uang milik korban Rp900 juta dengan menodongkan diduga senjata api dan mengikat seorang korban dengan kain serta menyekap di ruangan kasir," ujarnya.

Menurutnya, polisi telah menemukan titik terang terkait kasus perampokan tersebut bahwa ada dua orang pelaku yang menawan seorang kasir bernama Sutikno, 35.

Ciri-ciri pelaku pertama adalah memiliki tinggi badan sekitar 165 cm dengan perawakan kurus dan wajahnya ditutupi topeng berwarna hitam.

"Juga pakaian kaos warna hitam celana jeans panjang, logat bahasa melayu (Lampung/Palembang) yang menodongkan senjata api," terangnya.

Sedangkan pelaku yang kedua memiliki ciri-ciri yaitu tinggi badan yang sama 165 cm dengan perawakan akan gemuk.

"Tingginya sama, matanya biasa, memakai kain warna corak batik, kaos warna hitam celana jeans panjang," tutur Eliantoro.

Dari hasil penyelidikan, polisi mengamankan barang bukti berupa satu buah selendang, satu buah batang rokok dan rekaman CCTV.

"Kami masih mengumpulkan fakta-fakta, masih proses lidik," imbuhnya.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Warga Pinang Tangerang Meninggal Diduga Setelah Divaksin

Warga Pinang Tangerang Meninggal Diduga Setelah Divaksin

Kamis, 24 Juni 2021 | 12:04

TANGERANGNEWS.com-Warga di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Joko Susanto, 32, meninggal dunia diduga setelah divaksinasi COVID-19

TANGSEL
Sekolah Tatap Muka Ditunda, Wali Kota Tangerang Selatan: Bioskop Boleh Beroperasi

Sekolah Tatap Muka Ditunda, Wali Kota Tangerang Selatan: Bioskop Boleh Beroperasi

Rabu, 23 Juni 2021 | 17:48

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan masih memperbolehkan bioskop di sejumlah pusat perbelanjaan untuk tetap beroperasi meski lonjakan kasus COVID-19 sedang mengganas

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab