Connect With Us

Meriahnya Fun Bike Gajah Tunggal Tangerang

Muhamad Heru | Minggu, 12 Agustus 2018 | 19:00

Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke-73, Gajah Tunggal Grup menggelar kegiatan Fun Bike 2018 Bersepeda, di Komplek Industri Gajah Tunggal, Pasirjaya, Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (12/8/2018). (TangerangNews.com/2018 / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke-73, Gajah Tunggal Grup menggelar kegiatan Fun Bike 2018 Bersepeda bersama dengan para karyawan serta Managemen. Even tersebut dilaksanakan di Komplek Industri Gajah Tunggal, Pasirjaya, Jatiuwung, Kota Tangerang,  Minggu (12/8/2018). 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh pimpinan perusahan Mr Lim Liat Djung, Ketua SPSI Gajah Tunggal Samsul Bahri, serta Anggota DPR RI Dapil 3 Banten dari PDI Perjuangan Marinus Gea. Selain itu juga artis-artis ibukota turut hadir untuk menghibur para peserta.

Adapaun jarak yang di tempuh dalam Fun Bike ini sejauh 22 Km. Rutenya di mulai dari Kawasan Industri Gajah Tunggal-Jalan Gembor-Kawasan Industri Pasar Kemis-Kedaton-Perum Bukit Tiara-Kawasan Industri Pasir Jaya-Komplek lapangan sepak bola Gajah Tunggal.

Fun Bike

"Ada 600 peserta Fun Bikenya yang merupakan karyawan dan karyawati perusahaan. Tujuan kegiatan ini untuk menyehatkan para karyawan, serta ajang silaturahmi," kata Reni Agusta Bossara, Tim panitia Fun Bike.

Reni menambahkan, acaranya juga diisi dengan beragam hiburan live musik 'bogie entertaint', serta pembagian doorprize ratusan hadiah menarik. 

"Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini, harapannya semoga tahun depan dapat dibuat lebih meriah lagi dan melibatkan mayarakat umum,"tukasnya.

Ketua SPSI Gajah Tunggal, Samsul Bahri berharap semoga dengan adanya kegiatan Fune Bike ini menjadikan ajang tali silaturahmi bagi para karyawan.

"Alhamdulillah teman-teman karyawan GT sangat antusias sekali mengikuti kegiatan ini, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi kita semua,"tuturnya.(RAZ/RGI)

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill