Connect With Us

Wanita Cantik Dibunuh di Hotel Merdeka

| Kamis, 8 April 2010 | 19:48

| Dibaca : 2256082

Hotel Merdeka (tangerangnews / rangga)

 
TANGERANGNEWS-Lina, 26, ditemukan tewas di dalam kamar mandi Hotel Mardeka Utama di Jalan Raya  Mardeka RT 1/7, Kelurahan Paburaran, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (7/4) malam. Kuat dugaan, wanita ini dibunuh oleh teman kencan sendiri. Pasalnya, lelaki yang sebelumnya bersama Lina menghinap di kamar nomor 143  menghilang bak ditelan bumi pascapenemuan tersebut.

Sarjadi, 44, petugas Hotel Mardeka Utama yang juga saksi mata menyatakan, korban datang ke Hotel Mardeka Utama pada hari Selasa (6/4) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Dia ditemani seorang lelaki dengan menggunakan sepeda motor B 6104 SSB. “Saat memesan kamar itu atas nama Lina sendiri, “kata Sarjadi kepada petugas saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah memesan kamar nomor 143, kata Sarjadi, beberapa jam kemudian lelaki teman kencan korban menghinap menghampirinya dan menanyakan tempat stasion pengisian bahan umum (SPBU) atau pom bensin.  “Tidak berselang lama atau sekitar pukul 02.30 WIB  dini hari lelaki itu  keluar dari  hotel dan kembali lagi pada ke esokan harinya, Rabu (7/4) siang, “ujar Sarjadi.

Namun, Sarjadi tidak memperhatikan lagi aktivitas lelaki tersebut lantara mengurusi tamu yang lain. Karena massa sewa hotel sudah habis atau cek out, sekitar pukul 18.30 WIB Sarjadi menghampiri kamar tersebut dengan niat ingin menanyakan perpajangan waktu.

Sayangnya, Sarjadi tidak mendapat jawaban dari dalam kamar meski sudah ketuk-ketuk dan dipanggil dari luar.

Merasa curiga karena pintu dalam terkunci, Sarjadi akhir mendobrak pintu masuk dengan secara paksa.

Setelah terbuka, kecurigaan itu akhirnya terbukti. Keadaan kamar dalam keadaan berantakan.

Kagetnya lagi dia menemukan Lina dalam keadaan tidak bernyawa di dalam kamar mandi dengan luka lebam akibat hantaman benda tumpul di sukur tubuhnya. Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek dan dilanjutkan ke Polres Metropolitan Tangerang.

Petugas yang mendapat informasi langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Guna penyelidikan lebih lanjut Lina yang tinggal di Pluit Murni 2 No 7 RT 2/7, Kelurahan Pluit, Kecamatan Pencaringan, Jakarta Utara, dikirim ke RSUD Kabupaten Tangerang, untuk divisum. Sementara lelaki teman kencan korban menghilang. 

Kapolres Metropolitan Tangerang, Kombes Maruli CC Simanjuntak saat dihubungi  membenarkan kasus tersebut. Saat ini, kata dia , pihaknya tengah mengumpulkan saksi-saksi untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan wanita yang belakangan diketahui bernama Lina.

Saat ditanya apakah pelaku pembunuhan itu adalah teman kencan korban? Maruli menyatakan belum tentu karena perlu pembuktian. “Yang jelas identitas pelaku pembunuhan itu sudah diketahui dan polisi sedang mengejarnya,”tandasnya.(rangga)

TANGSEL
Polisi Bantu Peremajaan Masjid di Tangsel

Polisi Bantu Peremajaan Masjid di Tangsel

Senin, 10 Mei 2021 | 14:07

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Polres Tangerang Selatan memberikan bantuan dengan melakukan peremajaan Masjid Ar Rohman yang berlokasi di Jalan Doel Silem, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan

KAB. TANGERANG
Ditemukan Mayat Laki-laki di Kabupaten Tangerang 

Ditemukan Mayat Laki-laki di Kabupaten Tangerang 

Kamis, 6 Mei 2021 | 18:13

TANGERANGNEWS.com-Telah ditemukan sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki mengambang di sungai Cimanceuri, tepatnya di kampung selatip Desa Lontar, Kecamatan Kemiri, Kab. Tangerang, Kamis (06/05/2021)

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

MANCANEGARA
Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Kamis, 29 April 2021 | 10:30

Warga Negara Indonesia jangan iri ya, warga Amerika Serikat (AS) melalui Presiden-nya Joe Biden, telah mengumumkan orang yang telah disuntik vaksin COVID-19, dengan dosis penuh, dapat beraktivitas di luar ruangan tanpa mengenakan masker.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab