Connect With Us

PSK Mangkal di Hotel Otista

| Minggu, 11 April 2010 | 19:10

Ilustrasi para PSK yang terjaring razia (tangerangnews / dens)


TANGERANGNEWS-Dua pekerja sek komersial (PSK) diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) karena kedapatan sedang menjajakan diri di Jalan Otista, Kelurahan Grendeng, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang pada Sabtu (10/4) malam.
 
 Keduanya berinisial, N, 45, dan D, 27. Ketika dirazia, N sempat berontak karena enggan diamankan petugas. Kepala Bidang Penertiban Satpol PP Kota Tangerang Mulyanto mengungkapkan, razia dilakukan sebagai operasi rutin dimana setiap malam minggu merupakan waktu yang sering digunakan PSK menjajakan diri. “Razia ini dilakukan untuk menegakkan Perda 8 tahun 2005 tentang pelarangan tindakan pelacuran di Kota Tangerang dan razia,” ungkapnya, siang ini.
 
Mulyanto menerangkan, ketika razia, salah satu PSK berinisial N, sempat melawan petugas karena enggan di bawa dengan alasan sedang menemani pacarnya menagih hutang. Padahal pacarnya merupakan anggota Satpol PP yang memang dikhususkan untuk menyamar sebagai teman kencannya. “Itu adalah Intel yang bertugas menjebak para PSK agar tidak berkelit ketika ditangkap,”  imbuh Mulyanto.
 
Selanjutnya, kata dia, dua PSK tersebut didata dan diberikan bimbingan yang berhubungan langsung dengan keagamaan sebagai merupakan sock terapi .
 
Tidak hanya itu, keduanya juga dikirim ke tempat rehabilitas di Pasar Rebo, Jakarta Timur untuk mendapatkan bimbingan dan keterampilan. “Banyak keterampilan yang diberikan ditempat tersebut seperti menjahit dan lain sebagainya. Hal terebut sebagai bekal untuk kedepannya agar mereka tidak menjadi PSK lagi,” paparnya.
 
Lebih jelas Mulyanto mengatakan, setiap PSK yang masuk ke panti tersebut paling cepat 3 bulan, baru dapat dibebaskan, tentunya dengan dipegangi keterampilan.(rangga)
 

SPORT
Klasemen Sementara PON XXI Aceh-Sumut, Banten Terjun ke Posisi 11

Klasemen Sementara PON XXI Aceh-Sumut, Banten Terjun ke Posisi 11

Senin, 16 September 2024 | 07:02

Perolehan medali Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang diselenggarakan di Aceh dan Sumatera Utara kembali mengalami perubahan.

OPINI
Tirani Minoritas

Tirani Minoritas

Senin, 16 September 2024 | 08:27

Tirani minoritas adalah kesewenang-wenangan yang dilakukan oleh kaum minoritas. Tentu saja tidak ada yang dapat melakukan kesewenang-wenangan kecuali adalah golongan elit atau sekelompok kecil ( minoritas) elit penguasa.

AYO! TANGERANG CERDAS
Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Selasa, 10 September 2024 | 19:08

Dalam rangka membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul di bidang kelistrikan nasional, PT PLN (Persero) merekrut 135 mahasiswa Institut Teknologi PLN (ITPLN) yang terpilih untuk mengikuti program ikatan kerja.

KOTA TANGERANG
Ditinggal Liburan ke Dieng, Rumah Warga Pinang Dibobol Maling Gasak Harta Benda Senilai Rp478 Juta

Ditinggal Liburan ke Dieng, Rumah Warga Pinang Dibobol Maling Gasak Harta Benda Senilai Rp478 Juta

Selasa, 17 September 2024 | 00:41

Rumah warga di Jalan H Kuncin, RT06/006, Kelurahan Sudimara Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, disatroni maling saat ditinggal berlibur. Pelaku menggasak harta benda total senilai Rp478 juta.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill