Connect With Us

Kalapas Pemuda Tangerang Diganti

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 3 September 2018 | 12:00

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (LP) Pemuda Kelas IIA Tangerang melakukan serah terima jabatan (Sertijab). Pisah sambut ini berlangsung di aula LP Pemuda Kelas IIA Tangerang, Senin (3/9/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Kepala Lembaga Pemasyarakatan (LP) Pemuda Kelas IIA Tangerang melakukan serah terima jabatan (Sertijab). Pisah sambut ini berlangsung di aula LP Pemuda Kelas IIA Tangerang, Senin (3/9/2018).

Sebelumnya, Kepala LP Pemuda Kelas IIA Tangerang diemban oleh Marlik Subiyanto. Kini, Marlik menjabat sebagai Kabid Pembinaan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta.

Sedangkan Kepala LP Pemuda Kelas IIA Tangerang kini dijabat oleh Jumadi yang sebelumnya mengemban amanah sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sidoarjo.

Sertijab ini dihadiri Kakanwil Kemenkumham Provinsi Banten Sutrisman Abas, Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta Bambang Sumardiono dan para pejabat lainnya di lingkungan Kemenkumham serta tamu undangan.

Marlik mengatakan, perjumpaan dan perpisahan adalah roda yang pasti berputar dalam kehidupan. Dengan semangat, Marlik pun menyerahkan tugasnya kepada Jumadi.

"Dalam kehidupan, Allah berikan dua pasangan seperti datang dan pergi. Hari ini, saya harus melepaskan diri dari jabatan yang saya serahkan ke Pak Jumadi," ucap Marlik dalam sambutannya.

Menurutnya, terdapat beberapa program yang telah dilaksanakan maupun belum yang dilaksanakan di LP Pemuda Kelas IIA Tangerang. Marlik mengatakan pekerjaan rumah ini akan dilanjutkan dengan Jumadi.

"Alhamdulillah 11 bulan saya disini tidak terasa dan banyak hal yang belum saya kerjakan juga ada pekerjaan rumah untuk Pak Jumadi sebagai penggantinya," tuturnya.

Jumadi pun telah siap menggantikan posisi Marlik. Mantan Kalapas Pemuda Kelas IIA Sidoarjo ini menuturkan akan meneruskan amanah yang telah diberikan kepadanya.

"Harapan kami adalah pekerjaan rumah kami mudah-mudahan bisa meneruskan hal yang baik dan mungkin menambah lebih baik. Kami teruskan juga kerjasama dengan instansi-instansi," imbuhnya.

Perpisahan pun berlangsung dengan haru. Sertijab dilanjutkan dengan ramah tamah. Para pejabat yang hadir saling memberikan selamat kepada dua pejabat penting yang saling bertukar jabatan ini.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

BISNIS
Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Selasa, 23 April 2024 | 13:07

Hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 sudah dapat dicek mulai Selasa, 23 April 2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill