Connect With Us

Mayat Laki-laki Tenggelam di Sungai Cisadane, Ternyata Maling

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 5 September 2018 | 11:00

| Dibaca : 9026

Pihak kepolisian saat mengevakuasi sesosok mayat laki-laki yang ditemukan tewas mengambang di Sungai Cisadane, Rabu (5/9/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat laki-laki ditemukan tewas mengambang di Sungai Cisadane, Rabu (5/9/2018). Pria yang tidak diketahui identitasnya diduga seorang maling.

Jasadnya ditemukan warga mengambang di bantaran sungai Cisadane, Jalan Perintis Kemerdekaan RT 04/03, Babakan, Kota Tangerang. Polisi pun telah mengevakuasi mayat ini.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono menerangkan mayat tersebut meninggal dunia karena tenggelam. Menurutnya, saksi menyebutkan bahwa mayat ini ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB.

"Mr-X meninggal diduga karena tenggelam. Buruh bangunan jembatan melihat Mr-X kondisinya sudah mengambang di sungai," ujarnya.

Ewo menjelaskan sehari sebelumnya, Mr-X dikejar oleh warga karena diduga telah melakukan percobaan pencurian telepon genggam.

Mr-X mencuri di rumah kost milik Agus di Jalan Perintis Kemerdekaan RT 03/03, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang pada Selasa (4/9/2018).

"Sekitar jam 01.00 kemarin Mr-X dikejar warga karena kepergok mencuri," katanya.

Ewo menambahkan Mr-X sengaja menceburkan dirinya ke sungai untuk menyelamatkan diri dari kejaran warga. Namun, lelaki ini tenggelam dan ditemukan tewas.

"Mr-X kabur dengan cara menyeburkan diri ke kali Cisadane sehingga tenggelam," imbuhnya.

Kini, jasad lelaki yang telah dievakuasi tersebut dibawa ke RSUD Tangerang.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Selamatkan Uang Negara dari Korupsi Kelas Kakap, Fahri Hamzah Acungi Jempol Kejagung

Selamatkan Uang Negara dari Korupsi Kelas Kakap, Fahri Hamzah Acungi Jempol Kejagung

Senin, 27 September 2021 | 20:45

TANGERANGNEWS.com-Kinerja Kejaksaan Agung (Kejagung) dinilai lebih baik dibandingkan KPK dan Polri. Tolok ukurnya ialah Kejagung telah menyelamatkan uang negara sebesar Rp26,1 triliun

BANTEN
Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Sabtu, 25 September 2021 | 11:22

TANGERANGNEWS.com- Aktivitas wisata religi di kawasan Banten Lama kembali berjalan sejak sebulan lalu dengan pengawasan ketat dari aparat kepolisian dan organisasi kemasyarakatan

SPORT
Persita Fokus Benahi Mental Bermain Jelang Hadapi Persija

Persita Fokus Benahi Mental Bermain Jelang Hadapi Persija

Senin, 27 September 2021 | 21:13

TANGERANGNEWS.com-Kekalahan dari Bali United di pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022 sudah dilupakan oleh tim Persita Tangerang. Dalam kurun waktu hanya tiga hari, skuad yang dilatih Widodo Cahyono Putro

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin