Connect With Us

Emak-emak Kecewa Ma'aruf Amin Tidak Hadir di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 12 September 2018 | 13:04

Kaum emak-emak yang notabene simpatisan Ma'ruf Amin hadir dalam acara Silaturahmi Akbar dan Istighosah Nasional di Lapangan Pemuda, Jalan Daan Mogot KM 1, Kota Tangerang, Rabu (12/9/2018). (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-AMBB (Aliansi Masyarakat Banten Bersatu) menggelar acara Silaturahmi Akbar dan Istighosah Nasional di Lapangan Pemuda, Jalan Daan Mogot KM 1, Kota Tangerang, Rabu (12/9/2018).

Rencananya, kegiatan itu dihadiri Cawapres Ma'ruf Amin. Namun, Ketua MUI non-aktif ini tidak hadir saat acara berlangsung hingga selesai.

ALIANSI

Kaum emak-emak yang notabene simpatisan Ma'ruf Amin pun kecewa karena pendamping petahana Jokowi di Pilpres 2019 ini tidak hadir. 

Berdasarkan pantauan, acara silaturahmi akbar dimulai pukul 09.00 WIB dan selesai pukul 11.20 WIB. Ma'ruf yang tidak hadir diwakili oleh putrinya, Siti Makrifah.

Selain itu, acara juga dihadiri Presidium AMBB Maman Fathurochman, Jubir Tim Kampanye Nasional (TKN) Ruhut Sitompul dan tokoh agama lainnya.

"Saya mah tetap saja setuju sama Kiayi Ma'ruf Amin, bagus. Dia kan penceramah, dia berdakwah, inshaallah terpilih di pilpres. Tapi kalau enggak datang gini kecewa," ucap Hj Adiah simpatisan asal Karang Tengah, Kota Tangerang.

Siti Makrifah pun meminta maaf kepada ratusan para simpatisan yang telah hadir. Menurutnya, ayahandanya tersebut tidak hadir di Tangerang lantaran menghadiri di salah satu acara penting lainnya.

"Permohonan maaf dari KH Ma'ruf Amin. Karena beliau mohon maaf sekali khususnya para masyarakat yang hadir tidak mengurangi rasa hormat karena ada tugas yang tidak bisa diwakilkan oleh beliau," katanya.

"Tapi pada hari ini saya akan mendengar harapan bapak-ibu sekalian KH Ma'ruf Amin untuk mendampingi Jokowi dalam Pilpres. Saya terimakasih khususnya warga Banten acara istighosah ini doa keselamatan semoga Pilpres berjalan dengan damai dan mendapat ridho," tambahnya.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Calon Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Calon Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill