Connect With Us

Ruhut Sitompul: Erick Thohir Dipilih Jadi Ketua TKN Agar Media Kondusif

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 12 September 2018 | 16:00

Politisi Ruhut Sitompul saat di wawancarai awak media, usai menghadiri acara Silaturahmi Akbar dan Istighosah Nasional di Lapangan Pemuda, Jalan Daan Mogot KM 1, Kota Tangerang, Rabu (12/9/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Politisi Ruhut Sitompul hadir dalam acara Silaturahmi Akbar dan Istighosah Nasional di Lapangan Pemuda, Jalan Daan Mogot KM 1, Kota Tangerang, Rabu (12/9/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Jubir Tim Kampanye Nasional (TKN) ini menyampaikan rasa terimakasihnya kepada capres Jokowi yang menunjuk Erick Thohir sebagai Ketua TKN.

Menurut dia, dipilihnya pendiri Mahaka Group sudah tepat, karena dapat menciptakan suasana yang kondusif di lingkungan media. Sebab, di era digitalisasi saat ini, media massa menjadi salah satu alat yang dimanfaatkan untuk kampanye di Pemilu. 

"Berterimakasih kepada Bapak Jokowi yang mempercayakan Erick Thohir yang juga dekat dengan sahabat-sahabat pers milenial. Kami ingin suasana kondusif," ujarnya.

Di mata politisi yang sukses berperan dalam sebuah sinetron dengan nama Poltak ini, Erick sosok pekerja keras. Ia telah mengenal Erick sejak tiga dasawarsa lalu.

"Erick Thohir itu kebetulan teman saya. Sudah 30 tahun bersahabat sama dia dari waktu masih SMA sama-sama di Jakarta. Dia pekerja keras, saya salut, walaupun yang menapak ayahnya," ucapnya.

Lanjutnya, kerja keras itu terbukti dari hasil yang dicapai oleh Erick, yakni sukses di dunia bisnis. Apalagi, Erick baru saja berhasil menyelesaikan tugas beratnya sebagai Ketua Inasgoc dalam mengelola Asian Games 2018.

"Erick Thohir kan kemarin jadi ketua Asian Games dengan disemangati Jokowi. Ini kan bekerjasama dengan baik dan Erick bisa itu," tambahnya.

Erick pun disebut-sebut kurang piawai dalam berpolitik. Namun menurut Ruhut, setelah Erick berhasil mengelola Asian Games, Erick telah berpolitik.

"Waktu deklarasi di kantor kami di Cemara 19, omongan dia sudah mulai politik. Karena politik itu bicara strategi, merebut kemenangan Asian Games itu juga strategi, jadi tidak salah dipilih," tukasnya(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Rabu, 6 Maret 2024 | 12:51

Universitas Dian Nusantara (Undira) menggelar talkshow mengusung tema “Peluang dan Tantangan Industri Penyiaran"

TANGSEL
HIndari Motor Berhenti Mendadak, Remaja Wanita Kakinya Remuk Terlindas Truk di Ciputat Tangsel

HIndari Motor Berhenti Mendadak, Remaja Wanita Kakinya Remuk Terlindas Truk di Ciputat Tangsel

Selasa, 19 Maret 2024 | 14:57

Seorang remaja wanita menjadi korban kecelakaan di Jalan Dwi Sartika, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Selasa 19 Maret 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Jadwal Imsakiah 8 Ramadan 1445 H/ Selasa 19 Maret 2024 di Tangerang

Jadwal Imsakiah 8 Ramadan 1445 H/ Selasa 19 Maret 2024 di Tangerang

Selasa, 19 Maret 2024 | 00:04

Kementerian Agama (Kemenag) telah merilis jadwal imsakiyah Ramadan 1445 Hijriah untuk wilayah Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill