Connect With Us

Korban Kecelakaan Dilarikan ke RS Siloam Karawaci, Ini Identitasnya

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 14 September 2018 | 17:00

| Dibaca : 38676

Terjadi Kecelakaan lalu lintas di KM 21.200 A Tol Jakarta - Tangerang Bitung, Jumat (14/9/2018). (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan hebat terjadi di KM 21.200 A Tol Jakarta - Tangerang Bitung, Jumat (14/9/2018). Dua mobil pribadi terbalik setelah menabrak trailer yang sedang menepi di bahu jalan tol.

"Korban hanya satu orang pengendara Mazda. Kondisinya luka-luka sedang dirawat di rumah sakit," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori.

Polisi memastikan hanya ada satu orang korban dalam peristiwa tersebut. Korban diketahui bernama Berlyno Julian, 19, warga Jakarta Barat yang merupakan pengemudi Mazda bernopol B-900-RED.

Berlyno dilarikan ke RS Siloam Hospital, Karawaci untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara, pengendara lainnya yang terlibat kecelakaan masih dalam pemeriksaan polisi. Isa mengatakan kendaraan Suzuki APV bernopol B-1308-CFS yang juga terbalik setelah menabrak trailer dikendarai Fardi Nugroho, 34, warga Bogor.

Pengemudi trailer bernopol B-9642-UEH bernama Andi Irawan, 33, warga blok Giri Mulya 01/08, Indramayu, juga dalam kondisi baik.

"Pengendara APV kondisinya tidak kenapa-kenapa, baik saja dan sedang kita cek di tol Bitung," ucapnya.

Seperti diberitakan, peristiwa kecelakaan ini berawal saat trailer yang menepi di bahu jalan sedang mengganti ban yang kempes ditabrak oleh dua kendaraan Mazda dan APV dari belakang.(MRI/RGI)

BANTEN
Mengerikan Tangerang Dikepung Banjir, Karang Tengah-Kutabumi-Jatake-Pasar Kemis-Gading Serpong 

Mengerikan Tangerang Dikepung Banjir, Karang Tengah-Kutabumi-Jatake-Pasar Kemis-Gading Serpong 

Sabtu, 20 Februari 2021 | 06:07

Sejumlah wilayah di Kota Tangerang, mulai dari Karang Mulya, Karang Tengah, Ciledug Indah, Kutabumi, Periuk, Jatake hingga ke wilayah Kabupaten Tangerang Gading Serpong, Pasar Kemis, Cikupa bahkan sampai ke Tangsel tepatnya di Jalan Raya Serpong

TANGSEL
Puluhan Kampung Tangguh Efektif Hapus Zona Merah & Oranye di Tangsel

Puluhan Kampung Tangguh Efektif Hapus Zona Merah & Oranye di Tangsel

Rabu, 3 Maret 2021 | 15:05

TANGERANGNEWS.com-Upaya pencegahan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 hingga kini terus digencarkan. Salah satunya, dengan membangun puluhan Kampung Tangguh Jaya yang tersebar di seluruh wilayah hukum Polres Tangerang Selatan

KAB. TANGERANG
Cagar Budaya Makam Ki Mawuk Tangerang Kondisinya Memprihatinkan

Cagar Budaya Makam Ki Mawuk Tangerang Kondisinya Memprihatinkan

Selasa, 2 Maret 2021 | 14:08

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syahril bersama Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Banten Abdi Sumaithi melakukan ziarah ke makam Ki Mawuk

HIBURAN
Pameran Beli Kreatif Danau Toba di SMS Tangerang Hadirkan Berbagai Jenis Ulos

Pameran Beli Kreatif Danau Toba di SMS Tangerang Hadirkan Berbagai Jenis Ulos

Kamis, 18 Februari 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Pameran Beli Kreatif Danau Toba yang diluncurkan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) di Summarecon Mall Serpong (SMS) Tangerang, menampilkan berbagai macam produk fashion

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln