Connect With Us

Korban Kecelakaan Dilarikan ke RS Siloam Karawaci, Ini Identitasnya

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 14 September 2018 | 17:00

| Dibaca : 38684

Terjadi Kecelakaan lalu lintas di KM 21.200 A Tol Jakarta - Tangerang Bitung, Jumat (14/9/2018). (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan hebat terjadi di KM 21.200 A Tol Jakarta - Tangerang Bitung, Jumat (14/9/2018). Dua mobil pribadi terbalik setelah menabrak trailer yang sedang menepi di bahu jalan tol.

"Korban hanya satu orang pengendara Mazda. Kondisinya luka-luka sedang dirawat di rumah sakit," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori.

Polisi memastikan hanya ada satu orang korban dalam peristiwa tersebut. Korban diketahui bernama Berlyno Julian, 19, warga Jakarta Barat yang merupakan pengemudi Mazda bernopol B-900-RED.

Berlyno dilarikan ke RS Siloam Hospital, Karawaci untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara, pengendara lainnya yang terlibat kecelakaan masih dalam pemeriksaan polisi. Isa mengatakan kendaraan Suzuki APV bernopol B-1308-CFS yang juga terbalik setelah menabrak trailer dikendarai Fardi Nugroho, 34, warga Bogor.

Pengemudi trailer bernopol B-9642-UEH bernama Andi Irawan, 33, warga blok Giri Mulya 01/08, Indramayu, juga dalam kondisi baik.

"Pengendara APV kondisinya tidak kenapa-kenapa, baik saja dan sedang kita cek di tol Bitung," ucapnya.

Seperti diberitakan, peristiwa kecelakaan ini berawal saat trailer yang menepi di bahu jalan sedang mengganti ban yang kempes ditabrak oleh dua kendaraan Mazda dan APV dari belakang.(MRI/RGI)

BISNIS
4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

Senin, 10 Mei 2021 | 09:29

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Hampers menjadi salah satu tradisi yang harus ada. Biasanya hampers berisi kue kering atau makanan yang dikirimkan untuk orang-orang tersayang

BANDARA
Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Selasa, 11 Mei 2021 | 13:07

TANGERANGNEWS.com-Menjelang lebaran, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, memantau langsung aktifitas Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Selasa (11/5/2021)

TEKNO
Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Sabtu, 8 Mei 2021 | 13:34

TANGERANGNEWS.com-Seiring dengan berjalannya perkembangan teknologi

NASIONAL
Idul Fitri, Warga Bodetabek Dilarang ke Jakarta

Idul Fitri, Warga Bodetabek Dilarang ke Jakarta

Rabu, 12 Mei 2021 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melarang warga dari kota satelit seperti Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Bodetabek), pergi ke wilayah Ibu Kota saat Hari Raya Idul Fitri besok

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab