Connect With Us

Nissa Sabyan Sukses Hibur Warga Tangerang Hingga Pingsan

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 21 September 2018 | 07:00

Suasana kemeriahan acara Festival Al-Azhom ke-7 saat Kehadiran Sabyan Gambus, Kamis (20/9/2018 malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Kehadiran Sabyan Gambus di Festival Al-Azhom ke-7 sukses menarik perhatian warga. Ribuan penonton pun tumpah ruah memadati kawasan Balaikota Tangerang untuk menyaksikan penampilan band religi ini, Kamis (20/9/2018 malam.

Mereka yang datang ke lokasi berasal dari berbagai pelosok di Tangerang. Bahkan, penonton rela menunggu band yang melejit sejak mengunggah video cover lagu Deen Assalam di laman YouTobe itu sejak sore hari.

Penonton yang membeludak itu pun membuat sejumlah penggemar Nissa Syabyan dari kaum hawa jatuh pingsang, akibat berdesak-desakan.

Salah seorang penonton, Vikri Ramadhan mengaku puas dan terhibur dengan penampilan penyanyi yang memiliki nama asli Khairunnisa itu.

Namun, rasa puas terhibur itu, kata dia, sempat diselingi juga oleh peristiwa menegangkan, karena seorang perempuan di depannya tiba-tiba jatuh pingsan. Sehingga, ia pun bergegas memberikan pertolongan.

"Ramai banget ini enggak nyangka sampai ngegotong-gotong orang pingsan, masyaallah banget dah," ujar Vikri kepada TangerangNews

Menurutnya, tak sedikit penonton yang jatuh pingsan karena sulit bernafas akibat berdesak-desakan. Mereka yang pingsan mayoritas perempuan. 

"Bukan main padatnya sampai megap-megap itu yang mengakibatkan banyak yang pingsan," ungkapnya.

Nissa tampil mulai pukul 19.30 sampai  22.00 WIB. Dara manis ini sukses membuat warga Tangerang terhibur lewat beberapa lagu yang dinyanyikannya bersama band Sabyan.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill