Connect With Us

Yuk Ikut Selfie Buang Sampah Dapat Hadiah di Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 24 September 2018 | 19:00

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang menggelar Lomba unik, swafoto (selfie) saat membuang sampah dan akan mendapat berbagai hadiah menarik. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang menggelar lomba unik, yakni swafoto (selfie) saat membuang sampah untuk mendapat berbagai hadiah menarik.

Lomba bertajuk Buang Sampah Asik ini dimulai tanggal 24-29 September 2018. Dengan ketentuan swafoto dilakukan di area Masjid Raya Al Azhom dan Pusat Pemerintah Kota Tangerang. 

"Foto dilakukan saat membuang sampah ke drop box terpilah yang sudah kami sediakan di area itu," kata Kepala DLH Kota Tangerang Engkos Zarkasih, Senin (24/9/2018).

Kemudian peserta harus memfollow  akun Instagram @kebersihan_dlh_kotatng dan @dlhkotatangerang. Foto para peserta lalu diupload dan dimention ke akun tersebut. 

"Like dan komen terbanyak berkesempatan mendapatkan hadiahnya," tambah Engkos. 

Adapun hadiah bagi para pemenang  terpilih diantaranya untuk juara 1 mendapat 5 hadiah utama tumbler dan 5 voucher Rp100 ribu di Kafe Overhits.  Juara 2 mendapat 10 boks makan juara 3 dapat 10 voucher Rp50 ribu di Overhits. "Pemenang diumumkan tanggal  31 September 2018," jelas Engkos. 

Menurut Engkos tujuan kegiatan ini sebagai salah satu cara sosialisasi ke masyarakat guna tertib membuang sampah. Lalu mengurangi sampah di kegiatan kegiatan (less waste event) dan mensosialisasikan program sedekah sampah, dalam upaya pengurangan sampah di Kota Tangerang.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TANGSEL
Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Jumat, 19 April 2024 | 14:18

Wacana pembangunan rute MRT tembus hingga ke Tangerang Selatan (Tangsel) kembali dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill