Connect With Us

Beredar Spanduk Turunkan Ketua PSSI di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 26 September 2018 | 18:00

| Dibaca : 2522

Sejumlah spanduk yang bertuliskan "RIP PSSI #EdyOut" terpampang di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Selamat Datang Kota Tangerang, Jalan MH Thamrin, Rabu (26/9/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah spanduk yang salah satunya bertuliskan "RIP PSSI #EdyOut" terpampang di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Selamat Datang Kota Tangerang, Jalan MH Thamrin, Rabu (26/9/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, spanduk tersebut diketahui  sudah terpasang sekira pukul 14.00 WIB. Warga tak mengetahui siapa yang memasang spanduk tersebut.

 Menurut warga, spanduk tersebut dipasang untuk mengungkapkan kekecewaan masyarakat terhadap lembaga Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

"Pemasangan spanduk merupakan salah satu bentuk kekecewaan terhadap Ketua PSSI yang gagal mengurusi sepakbola di Indonesia," ujar Dembot, warga Komplek Irmas, Cikokol, Kota Tangerang.

Menanggapi spanduk yang terpampang tersebut, Pemerintah Kota Tangerang pun akan mencopot spanduk yang dinilai liar ini.

"Biasanya kalau kami terkait spanduk komersil. Mungkin nanti kami teruskan. Sebab ini harus dicopot," ucap Kasie Dekorasi Kota dan Reklame Disbudpar Kota Tangerang Cisyana.

Diketahui, sepakbola di tanah air tengah berduka atas peristiwa yang menimpa Haringga Sirila, suporter Persija tewas mengenaskan setelah dikeroyok sejumlah oknum bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018) kemarin. Pemerintah melalui Kemenpora menghentikan sementara Liga 1 hingga tenggat waktu yang belum ditentukan.(MRI/RGI)

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

PROPERTI
Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Jumat, 24 Juni 2022 | 23:21

TANGERANGNEWS.com-Persaingan dan harga yang lebih rendah dibandingkan primary property biasanya membuat properti second dapat menjadi pilihan yang baik untuk para investor maupun end user.

KOTA TANGERANG
Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Jumat, 24 Juni 2022 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ikut Penandatanganan Pakta Integritas bersama seluruh Kepala Daerah di Provinsi Banten dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) setempat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill