Connect With Us

Imam Pos Kota Ketuai Pokja WHTR 2018-2021

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 29 September 2018 | 20:59

Imam tengah, taufik kiri, mus kanan. (TangerangNews.com/2018 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Ajang pesta demokrasi pemilihan Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) di Restoran Istana Nelayan, Kebon Nenas Kota Tangerang, Sabtu (29/9) sore berlangsung meriah.

Imam Fauzi, wartawan media cetak nasional Pos Kota, terpilih sebagai Ketua Pokja WHTR periode 2018-2021, setelah unggul atas dua calon lainnya dengan perolehan 19 suara. Sedangkan Taufiq Saleh (Indosiar) mengumpulkan 13 suara dan Musmulyadi (Elshinta) 6 suara.

"Alhamdulillah, dari 40 suara yang tercatat di Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkapok ini,  38 diantaranya hadir untuk menyalurkan pilihannya. Sedangkan dua orang lainya tidak hadir, karena sedang tugas ke luar daerah dan tidak menguasakan suaranya kepada siapapun," kata Zarkasih, seusai penghitungan suara. 

Dengan begitu, kata Zarkasih, selain pelaksanaan Pemilihan Ketua Pokja WHTR tersebut berjalan meriah,  juga terbilang sukses, karena sebagian besar dari anggotanya hadir.

Dihadapan para anggota Pokja WHTR, Ketua terpilih, Imam Fauzi yang akrab dipanggil Tompi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Pokja WHTR yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin organisasi tersebut.

''Saya ucapkan terima kasih. Ini merupakan amanah untuk menjadikan Pokja WHTR lebih bergairah dan lebih baik," kata Imam.

Sementara itu Mantan Ketua Pokja WHTR, Yan Dwita Hermansyah mengatakan, dengan terpilihnya Imam Fauzi sebagai Ketua Pokja WHTR, diharapkan organisasi tersebut lebih baik.

"Saya harap semakin kompak dan bisa lebih berkontribusi untuk masyarakat lewat karya jurnalistik," katanya.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill