Connect With Us

Polisi Buru Pencuri Brankas Koperasi Perumnas

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 11 Oktober 2018 | 18:00

Koperasi Putera Makmur Tangerang (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Polisi memburu kawanan pencuri yang menggondol brankas berisi barang berharga milik Koperasi Putera Makmur Tangerang di Perumnas, Jalan Cemara Raya No 46 C, Karawaci, Kota Tangerang.

"Tadi siang kami mendapat laporan bahwa di Karawaci ada satu ruko yang sehari-hari memang terjadi simpan pinjam kredit.Tadi dibongkar ada beberapa yang diambil barangnya," ujar Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan, Kamis (11/10/2018).

Harry mengatakan brankas berisi dokumen-dokumen penting seperti BPKB dan lain sebagainya raib digasak kawanan pencuri.

"Kalau kerugian materi uang tidak banyak, hanya memang ada barang berharga diantaranya BPKB dibawa kabur, karena dibongkar dan brankasnya dibawa kabur orang tidak dikenal," jelasnya.

Menurut Harry, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengumpulkan fakta-fakta kasus pencurian yang terjadi sekitar pukul 04.30 WIB tersebut. Ia juga belum dapat menyebutkan jumlah dan ciri-ciri pelaku.

"Sekarang tim lagi di lapangan dalam proses penyidikan. Indikasi pelaku masih kita dalami karena ada beberapa petunjuk keterangan saksi dan juga kita sedang mencari apakah disekitar situ ada CCTV yang merekam pelaku," tandasnya.(MRI/RGI)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill