Connect With Us

Ini Asal Sekolah 2 Pelajar Teler Karena Gorila di GOR Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 22 Oktober 2018 | 19:00

Dua orang pelajar yang ditemukan dalam kondisi dalam kondisi tubuh yang lemas tak berdaya di area Gedung Olahraga (GOR) Tangerang, berhasil diamankan Satpol PP Kota Tangerang, Senin (22/10/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-BNN Kota Tangerang menyatakan dua orang pelajar berinisial D dan R yang positif mengkonsumsi narkoba golongan G berdasarkan hasil tes urine merupakan siswa kelas 10 asal SMK 2 Tangerang.

Kepala SMK 2 Tangerang Dedi Kurniadi pun membenarkan bahwa kedua pelajar yang ditemukan teler di GOR Tangerang tersebut siswanya.

"Saya tidak bisa nutupin, orang jelas mereka dari SMK 2 kok ada name tag-nya," ujarnya di kantor BNN Kota Tangerang, Senin (22/10/2018).

Kendati demikian, Dedi belum mendapatkan hasil resmi bahwa kedua siswanya tersebut positif narkoba meskipun dinyatakan Kepala BNN Kota Tangerang AKBP Akhmad F. Hidayanto telah terbukti berdasarkan hasil tes urine.

"Kalau saya belum tahu apa-apa. Yang jelas kalau anak-anak kan masih seragam sekolah otomatis tanggung jawab kita," ucap dia sebelum meninggalkan kantor BNN.

Hingga kini, dua pelajar tersebut masih berada di ruang aula Kantor BNN Kota Tangerang. Kedua orangtua pelajar tersebut pun telah tiba mendampinginya.(MRI/RGI)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill