Connect With Us

Perbaikan Jembatan Picu Kemacetan di Jalan Imam Bonjol

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 26 Oktober 2018 | 17:14

| Dibaca : 3410

Akibat adanya perbaikan jembatan di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang, mengakibatkan kemacetan panjang, Jumat (26/10/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Perbaikan jembatan di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang mengakibatkan kemacetan panjang di sekitar ruas jalan tersebut.

Kemacetan terjadi pada saat jam sibuk yakni pukul 06.00 - 10.00 WIB kemudian 16.00 - 22.00 WIB.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Saeful Rohman mengimbau kepada pengendara yang hendak melintas untuk mencari jalur alternatif.

"Macet dikarenakan adanya perbaikan jembatan. Silahkan melewati jalur alternatif," katanya kepada TangerangNews, Jumat (26/10/2018).

Dikatakannya juga, tidak ada rekayasa lalu lintas untuk mengurai kemacetan yang terjadi selama perbaikan jembatan itu berlangsung hingga usai.

"Masyarakat sudah tahu jalur tikusnya mana saja. Kami tidak melakukan rekayasa lalin," ucapnya.

Berdasarkan pantauan TangerangNews.com, jembatan yang diperbaiki ini membuat separuh ruas jalan Imam Bonjol tidak bisa dilintasi secara normal yaitu dua jalur.

Volume kendaraan yang melintas pun terbilang tinggi. Pola lalu lintas yang diterapkan adalah buka tutup secara bergantian.

Saeful juga mengatakan perbaikan jembatan ini tidak akan berlangsung lama. "Sebentar perbaikannya. Tapi saya tidak tahu pasti kapan selesainya," tandasnya.(MRI/RGI)

TANGSEL
Peras Penjual Dimsum di Serpong Tangerang Selatan, Dua Abang Jago Digulung

Peras Penjual Dimsum di Serpong Tangerang Selatan, Dua Abang Jago Digulung

Sabtu, 19 Juni 2021 | 20:55

TANGERANGNEWS.com-Dua pria yang mengaku sebagai jagoan kampung digulung polisi, lantaran baru saja memeras sejumlah pedagang yang berjualan di kawasan Perumahan Nusa Loka, Jalan Sumatera, Rawa Mekar

TEKNO
Realme Luncurkan Smartphone 5G Paling Terjangkau, Ini Harganya

Realme Luncurkan Smartphone 5G Paling Terjangkau, Ini Harganya

Jumat, 18 Juni 2021 | 14:38

TANGERANGNEWS.com-Realme secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang secara ekslusif mendukung kinerja teknologi 5G, yaitu realme 8 5G, Kamis 17 Juni 2021

KAB. TANGERANG
Warga Kuta Baru Tangerang Lakukan Penyemprotan Disinfektan Pada Setiap Rumah

Warga Kuta Baru Tangerang Lakukan Penyemprotan Disinfektan Pada Setiap Rumah

Sabtu, 19 Juni 2021 | 16:43

TANGERANGNEWS.com- Seiring dengan tingginya lonjakan kasus COVID-19 di wilayah Kecamatan Pasar kemis, Kabupaten Tangerang, warga Perumahan Pondok Sejahtera RW 10 Kelurahan Kuta Baru

MANCANEGARA
Lahir dengan Dua Kelamin, Wanita Ini “Dipaksa” Jadi Pria

Lahir dengan Dua Kelamin, Wanita Ini “Dipaksa” Jadi Pria

Kamis, 17 Juni 2021 | 11:25

TANGERANGNEWS.com-Luna Animisha terlahir dengan memiliki alat kelamin pria dan wanita. Namun, Luna, 24, yang tinggal di Hawaii ini mengaku berstatus sebagai wanita interseks

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab