Connect With Us

Polisi Pimpin Apel Sumpah Pemuda di SMK Voctech Cimone

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 29 Oktober 2018 | 16:32

| Dibaca : 1075

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim memimpin upacara di SMK Voctech, Cimone, Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Momentum Hari Sumpah Pemuda ke-90 tahun diisi Jajaran Polsek Karawaci, Kota Tangerang dengan upacara di SMK 1 Voctech, Senin (29/10/2018).

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim sebagai pembina upacara menyampaikan tentang sejarah Sumpah Pemuda kepada ratusan siswa yang hadir. Dia pun berpesan agar para pelajar menjauhi narkoba. 

"Siswa-siswi harus berprestasi dalam belajar serta hindari dan jauhi narkoba, senantiasa menghormati Bapak dan Ibu guru dan sesama teman," katanya.

Ia pun berpesan agar selalu berhati-hati saat berada di jalan raya guna menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas. Mengingat dalam waktu dekat ini Polres Metro Tangerang akan menggelar operasi Zebra Jaya 2018.

"Selalu memakai helm dan melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan, bagi yang belum memiliki SIM agar tidak mengendarai kendaraan bermotor," ucapnya.

Dalam kegiatan upacara, polisi memberikan hadiah kepada siswa siswi yang dapat menghafal Sumpah Pemuda, Pancasila, serta kepada pelajar yang hari lahirnya berketetapan dalam momentum tersebut.

SUMPAH PEMUDA

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim memberikan hadiah kepada siswa siswi yang berhasil menghafal Sumpah Pemuda.

Abdul berharap, agar siswa-siswi berlomba - lombalah dalam mengukir prestasi demi masa depan, dan bila liburan sekolah agar dimanfaatkan waktu untuk hal-hal atau kegiatan yang positif.

"Kalau libur lebih baik isi kegiatan dengan seni budaya, keagamaan, pramuka, maupun kegiatan lain yang bermanfaat. Hati-hati juga dalam menggunakan media sosial dan hindari pengiriman berita hoaks," imbuhnya.(RAZ/HRU)

SPORT
4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Di masa pandemi COVID-19 yang kembali melonjak, penting untuk menjaga kesehatan badan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari menularan virus tersebut

BISNIS
Promo Meal Box dengan Gratis Ongkir di Allium Hotel 

Promo Meal Box dengan Gratis Ongkir di Allium Hotel 

Sabtu, 31 Juli 2021 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Kala penerapan PPKM darurat, banyak masyarakat yang tidak bisa aktifitas keluar rumah atau bagi karyawan sektor kritikal dan essensial tidak dapat keluar kantor

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

NASIONAL
Obat-Obatan & Oksigen untuk Luar Jawa – Bali Dipastikan Masih Aman

Obat-Obatan & Oksigen untuk Luar Jawa – Bali Dipastikan Masih Aman

Jumat, 30 Juli 2021 | 14:04

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah terus memonitor jumlah penambahan kasus positif COVID-19 di seluruh daerah. Tak terkecuali di luar pulau Jawa dan Bali. Di wilayah ini juga terdapat 25 kota dan kabupaten di 21

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab