Connect With Us

Jokowi Bercanda Soal Perut, Wali Kota Tangerang Kena Sindir

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 4 November 2018 | 15:00

Peresmian Pembukaan Pertemuan Kabupaten/Kota sehat Ke-4 Tahun 2018, di ruang Al-Amanah, Puspemkot Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Di sela-sela peresmian kegiatan Summit, Seminar Kabupaten/Kota Sehat dan Expo 2018 di ruang Al-Amanah, Puspemkot Tangerang,  yang dibuka Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Minggu (4/11/2018), rupanya ada peristiwa yang mengundang tawa para hadirin.

Para pejabat yang membuka sambutan saling bercanda dengan menyindir soal perut yang sudah tidak rata lagi. Padahal mereka tengah menyelenggarakan kegiatan yang bersinggungan dengan kesehatan. 

Awalnya Menteri Kesehatan Nila Moeloek melontarkan sindiran kepada Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. Sontak suasana pun semakin riuh dengan gelak tawa.

"Bapak Wali Kota sehat tapi mohon perutnya diturunkan," ucap Nila ramai.

Jokowi pun ikut bercanda ketika giliran dia sambutan. Dia membandingkan tubuhnya dengan postur tubuh Arief yang juga mengundang tawa. 

"Jadi tadi Menteri singgung Wali Kota, coba saja bandingkan dengan saya," tutur Jokowi riuh.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar yang dibalut dengan suasana riang gembira. Secara resmi, acara Summit, Seminar Kabupaten/Kota Sehat dan Expo 2018 yang digelar selama 4-6 November 2018 di Hotel Novotel, Kota Tangerang dibuka.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill