Connect With Us

Jokowi Bercanda Soal Perut, Wali Kota Tangerang Kena Sindir

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 4 November 2018 | 15:00

| Dibaca : 31596

Peresmian Pembukaan Pertemuan Kabupaten/Kota sehat Ke-4 Tahun 2018, di ruang Al-Amanah, Puspemkot Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Di sela-sela peresmian kegiatan Summit, Seminar Kabupaten/Kota Sehat dan Expo 2018 di ruang Al-Amanah, Puspemkot Tangerang,  yang dibuka Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Minggu (4/11/2018), rupanya ada peristiwa yang mengundang tawa para hadirin.

Para pejabat yang membuka sambutan saling bercanda dengan menyindir soal perut yang sudah tidak rata lagi. Padahal mereka tengah menyelenggarakan kegiatan yang bersinggungan dengan kesehatan. 

Awalnya Menteri Kesehatan Nila Moeloek melontarkan sindiran kepada Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. Sontak suasana pun semakin riuh dengan gelak tawa.

"Bapak Wali Kota sehat tapi mohon perutnya diturunkan," ucap Nila ramai.

Jokowi pun ikut bercanda ketika giliran dia sambutan. Dia membandingkan tubuhnya dengan postur tubuh Arief yang juga mengundang tawa. 

"Jadi tadi Menteri singgung Wali Kota, coba saja bandingkan dengan saya," tutur Jokowi riuh.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar yang dibalut dengan suasana riang gembira. Secara resmi, acara Summit, Seminar Kabupaten/Kota Sehat dan Expo 2018 yang digelar selama 4-6 November 2018 di Hotel Novotel, Kota Tangerang dibuka.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Kepergok 'Wik-wik' Pasangan Muda Mudi di Ciputat Terjaring Razia

Kepergok 'Wik-wik' Pasangan Muda Mudi di Ciputat Terjaring Razia

Rabu, 12 Mei 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah pasangan muda mudi kepergok sedang di dalam kamar salah satu penginapan di wilayah Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (11/5/2021) malam

TOKOH
Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Senin, 10 Mei 2021 | 23:02

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari Ustaz Tengku Zulkarnain. Ustaz berdarah Melayu Deli itu meninggal dunia setelah terpapar COVID-19

PROPERTI
Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Selasa, 4 Mei 2021 | 20:29

TANGERANGNEWS.com– Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idulfitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab