Connect With Us

Jokowi Bercanda Soal Perut, Wali Kota Tangerang Kena Sindir

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 4 November 2018 | 15:00

| Dibaca : 31603

Peresmian Pembukaan Pertemuan Kabupaten/Kota sehat Ke-4 Tahun 2018, di ruang Al-Amanah, Puspemkot Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Di sela-sela peresmian kegiatan Summit, Seminar Kabupaten/Kota Sehat dan Expo 2018 di ruang Al-Amanah, Puspemkot Tangerang,  yang dibuka Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Minggu (4/11/2018), rupanya ada peristiwa yang mengundang tawa para hadirin.

Para pejabat yang membuka sambutan saling bercanda dengan menyindir soal perut yang sudah tidak rata lagi. Padahal mereka tengah menyelenggarakan kegiatan yang bersinggungan dengan kesehatan. 

Awalnya Menteri Kesehatan Nila Moeloek melontarkan sindiran kepada Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. Sontak suasana pun semakin riuh dengan gelak tawa.

"Bapak Wali Kota sehat tapi mohon perutnya diturunkan," ucap Nila ramai.

Jokowi pun ikut bercanda ketika giliran dia sambutan. Dia membandingkan tubuhnya dengan postur tubuh Arief yang juga mengundang tawa. 

"Jadi tadi Menteri singgung Wali Kota, coba saja bandingkan dengan saya," tutur Jokowi riuh.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar yang dibalut dengan suasana riang gembira. Secara resmi, acara Summit, Seminar Kabupaten/Kota Sehat dan Expo 2018 yang digelar selama 4-6 November 2018 di Hotel Novotel, Kota Tangerang dibuka.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

KAB. TANGERANG
Remaja 19 Tahun Buka Tempat Esek-esek di Toko Kelontong Jayanti Tangerang

Remaja 19 Tahun Buka Tempat Esek-esek di Toko Kelontong Jayanti Tangerang

Jumat, 17 September 2021 | 20:58

TANGRANGNEWS.com-Seorang remaja 19 tahun berinisial DN, nekat membuka tempat prostitusi berkedok toko kelontong di Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.

BISNIS
Rekomendasi Aplikasi Pengatur Keuangan Sesuai Kebutuhan Anda

Rekomendasi Aplikasi Pengatur Keuangan Sesuai Kebutuhan Anda

Jumat, 17 September 2021 | 20:02

TANGERANGNEWS.com-Aplikasi pengatur keuangan paling dasar biasanya terhubung dengan akun keuangan Anda, melacak pengeluaran, dan mengkategorikan pengeluaran sehingga Anda dapat melihat

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin