Connect With Us

Ketua & Pengurus DPD KNPI Kota Tangerang Dilantik

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 16 November 2018 | 08:00

| Dibaca : 2029

Ketua DPD KNPI Provinsi Banten Rano Alfath saat melantik Ketua dan Pengurus DPD KNPI Kota Tangerang Periode 2018-2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPD KNPI Provinsi Banten Rano Alfath melantik Ketua dan Pengurus DPD KNPI Kota Tangerang Periode 2018-2021.

Pelantikan berlangsung di sela-sela penutupan Festival Budaya Nusantara ke-2 di depan Puspemkot Tangerang, Kamis (15/11/2018) malam.

Dalam pelantikan tersebut, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin yang juga merupakan pembina DPD KNPI Kota Tangerang beserta sejumlah pejabat pun turut hadir.

Sachrudin pun mengucapkan selamat kepada Ketua DPD KNPI Kota Tangerang terpilih yaitu Uis Adi Darmawan beserta pengurus agar dapat mengemban amanah sebagai pelopor pemuda.

"Selamat kepada ketua terpilih beserta jajarannya, mudah-mudahan KNPI betul-betul bisa mewadahi para generasi muda," ucapnya.

Selain itu, Sachrudin juga berpesan bahwa DPD KNPI Kota Tangerang menjadi wadah bagi organisasi kepemudaan (OKP) serta dapat bekerjasama membangun Kota Tangerang.

"Dan dapat menjadi tempat bernaung oleh OKP yang mempunyai semangat tinggi untuk membangun bangsa dan negara kita. Oleh karenanya kami mengajak untuk bersinergi, untuk membangun kota Tangerang yang kita cintai ini," imbuhnya.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

PROPERTI
Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Jumat, 18 Juni 2021 | 17:22

TANGERANGNEWS.com-Risland, pengembang Apartemen Sky House BSD+ telah menyelesaikan pembangunan fase satu telah yang terdiri dari dua tower yaitu Tower Jervois dan Tower Leonie

BISNIS
Laris Manis Jualan Tempat Usaha di Tangerang

Laris Manis Jualan Tempat Usaha di Tangerang

Rabu, 23 Juni 2021 | 12:15

TANGERANGNEWS.com-Kebutuhan tempat usaha di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, ternyata cukup tinggi

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab