Connect With Us

Sakit Asma, Budi Ditemukan Anaknya Gantung Diri di Karawaci

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 19 November 2018 | 18:00

Jenazah Budi Purwadi, 34, saat dibawa ke mobil ambulans untuk di evakuasi ke RSUD Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Warga Gang Masjid, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang digegerkan dengan penemuan jasad tak bernyawa.

Budi Purwadi, 34, tewas dalam kondisi mengenaskan. Tubuhnya tergantung di bawah seutas tali plastik di atas pintu kamar mandi. Diduga ia nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Peristiwa itu terjadi di kediaman korban, di Gang Masjid RT.02/01, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (19/11/2018).

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim menduga korban nekat mengakhiri hidupnya sendiri itu karena sakit asma yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Menurutnya, korban pertama kali ditemukan dalam kondisi tergantung itu oleh anaknya selepas pulang sekolah, FA, 11.

"Sekira pukul 13.00 WIB saat anak korban pulang sekolah melihat korban tergantung di pintu kamar mandi," ujarnya usai mengevakuasi korban.

Salim menjelaskan, sang anak yang kaget melihat ayahnya dalam kondisi nahas itu langsung memanggil kakeknya, Sukarta, 70.

Lantas sang kakek pun mengecek dan berusaha memberikan pertolongan kepada korban dengan cara memotong dan melepas tali rapia yang menjerat leher korban.

"Namun korban tidak dapat tertolong selanjutnya saksi melaporkan kasus tersebut ke Polsek Karawaci," jelasnya.

Jajaran kepolisian ketika tiba di rumah korban, langsung melakukan evakuasi untuk kemudian membawa korban ke RSUD Tangerang.

"Korban bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan tali plastik karena sakit asma tidak sembuh-sembuh," tuturnya.(MRI/RGI)

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill