Connect With Us

Kurir Maling Motor Bumil di Cipete Meringis Kakinya Ditembak

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 21 November 2018 | 19:00

| Dibaca : 1562

Petugas menggiring tersangka Mario dan Handi ke halaman Mapolsek Cipondoh. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Polisi meringkus dua tersangka komplotan pencurian kendaraan bermotor. Keduanya yang berperan sebagai pengantar (kurir) kendaraan hasil kejahatan kepada penadah itu dihadiahi timah panas karena melawan saat akan ditangkap petugas.

"Tersangka Mario dan Handi bertugas membawa sepeda motor hasil curian ke penadah di daerah Pandeglang Banten," ujar Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno dalam keterangannya, Rabu (21/11/2018).

Menurut Kompol Sutrisno, tersangka Mario dan Handi dibekuk di kawasan Munjul, Kabupaten Pandeglang, Banten beberapa waktu lalu.

Penangkapan keduanya dilakukan setelah polisi mendapatkan petunjuk mengenai insiden pencurian bermotor milik seorang ibu hamil (bumil), Veranita, 25.

Pencurian sepeda motor tersebut terjadi saat korban tengah memeriksa kandungannya di Klinik Bidan Siti Maryam, Cipete, Kota Tangerang, pada Rabu (14/11/2018).

"Kami kejar ke daerah Pandeglang hingga mendapatkan tempat yang diduga persembunyian pelaku dan didapati motor milik korban yang hilang. Saat melakukan penangkapan, tersangka Mario melawan dengan badik dan diberi tembakan peringatan dan akhirnya dilakukan tindakan tegas terukur terhadapnya," paparnya.

Kompol Sutrisno menyebut komplotan ranmor yang kerap beraksi di wilayah Tangerang ini berjumlah empat orang.

Tersangka Mario dan Handi berperan sebagai pengantar sepeda motor curian kepada penadah. Sementara pelaku utama dan penadahnya masih dalam pencarian.

Mario yang bergandengan dengan Handi  tampak meringis saat kasusnya digelar di Mapolsek Cipondoh, Kota Tangerang. Mario yang berjalan dengan pincang itu menahan rasa sakit akibat kaki kanannya ditembus timah petugas.

"Tersangka dikenakan Pasal 363 KUHP Jo. Pasal 55 ayat 1 KUHP dan atau Pasal 480 ayat 1 KUHP, dengan ancaman penjara 4 Tahun sampai dengan 7 Tahun," tutur Kapolsek.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Melihat Petani Mulai Panen Timun Suri Jelang Ramadan di Tangerang

Melihat Petani Mulai Panen Timun Suri Jelang Ramadan di Tangerang

Senin, 12 April 2021 | 15:29

TANGERANGNEWS.com-Bulan suci Ramadan telah tiba, tentu umat muslim akan segera menjalankan ibadah puasa. Tak hanya identik dengan Salat Tarawihnya, bulan suci Ramadan juga identik dengan takjil untuk berbuka puasa

TANGSEL
PPKM Mikro di Tangerang Selatan Diklaim Berhasil 

PPKM Mikro di Tangerang Selatan Diklaim Berhasil 

Selasa, 13 April 2021 | 16:29

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengeklaim bahwa

MANCANEGARA
Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rabu, 31 Maret 2021 | 11:32

TANGERANGNEWS.com-Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) melemah di perdagangan pasar spot, Rabu (31/1/2021) pagi. Rendahnya minat pelaku pasar terhadap aset-aset berisiko membuat mata uang Asia

HIBURAN
Sensasi Berolahraga Sepeda Sambil Nge-Mall di Bale Kota Tangerang

Sensasi Berolahraga Sepeda Sambil Nge-Mall di Bale Kota Tangerang

Jumat, 2 April 2021 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Pandemi covid-19 mengharuskan kita rajin berolahraga

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab