Connect With Us

Caleg Perindo Pingsan Saat Hary Tanoe Pidato di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 22 November 2018 | 17:00

Salah satu caleg perempuan dari Partai Perindo tiba-tiba pingsan saat menyimak pidato pembekalan yang diberikan ketua umumnya, Hary Tanoesoedibjo, di Mall Balekota, Kota Tangerang, Kamis (22/11/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Salah satu caleg perempuan dari Partai Perindo tiba-tiba pingsan saat menyimak pidato pembekalan yang diberikan ketua umumnya, Hary Tanoesoedibjo.

Pembekalan kepada para caleg Partai Perindo se-Provinsi Banten digelar dalam rangka konsolidasi untuk pemenangan Pemilu 2019 di Mall Balekota, Kota Tangerang, Kamis (22/11/2018).

Selain Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, para pimpinan partai Perindo juga turut hadir. Mereka kompak mengenakan baju partai berwarna putih.

"Kita harus bangun suatu image yang fokus dalam perjuangan Perindo. Yang paling efektif membangun Indonesia, kita harus ada di legislatif dan eksekutif," ujar Hary di hadapan ratusan kadernya.

Namun disela-sela pemaparan Hary, terjadi insiden yang mengundang perhatian para hadirin. Salah seorang caleg perempuan tiba-tiba terjatuh. Ia terbaring lemas karena pingsan.

Sontak suasana heboh pun terjadi di ruangan konsolidasi. Para hadirin termasuk Hary tampak panik. Kemudian, perempuan yang pingsan itu digotong ke pinggir ruangan.

Selama 10 menit mendapat pertolongan, caleg tersebut masih tidak sadarkan diri. Acaranya pun kembali dimulai, meski beberapa kader tetap berupaya menangani caleg lemah lunglai itu.

"Sudah, sudah dilanjut, ada dokter kan?" tutur Hary.

Dalam kesempatan itu, Hary menegaskan bahwa para caleg dari Partai Perindo harus door to door ke masyarakat dan menyarankan adanya saksi pemilu agar suara tidak hilang.

"Saya tegaskan saksi nanti akan diatur topnine. Masalah 2, 3, 4 saksi terserah anda," tuturnya.

Kegiatan konsolidasi hanya berlangsung selama kurang lebih empat jam yang berakhir pada pukul 16.20 WIB. Acara juga berakhir dengan berswa foto (selfi) ria oleh para kader dengan Hary untuk diunggah di media sosialnya. Sementara caleg yang pingsan, digotong ke luar Mall Balekota untuk mendapatkan perawatan.(MRI/RGI)

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill