Connect With Us

Anak Pedagang Pecel Bakar Diri di SDN Karawaci

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 29 November 2018 | 13:00

Polisi menyelidiki tempat kejadian pembakaran diri anak pedagang pecel di SDN Karawaci 13. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Warga Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang digegerkan dengan peristiwa pembakaran diri anak pedagang pecel.

Adalah Rizal Muzaki. Pemuda berusia 19 tahun ini sengaja mendatangi SDN Karawaci 13 di Jalan Ciindah V, Karawaci, Kota Tangerang hanya untuk membakar dirinya sendiri.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (28/11/2018) sekitar pukul 24.00 WIB.

Menurutnya, korban membakar dirinya sendiri menggunakan korek api gas setelah melumuri tubuhnya dengan minyak tanah.

"Korban rumahnya tidak jauh dari sekolahan SD itu. Dia habis nemenin orang tuanya jualan pecel lele. Tiba-tiba pulang duluan enggak tahunya bakar diri pakai korek gas dan minyak tanah," ujarnya kepada TangerangNews.

Abdul menjelaskan, peristiwa pembakaran diri itu pertama kali diketahui oleh rekan korban, Ade Rohman.

Ketika Ade melintasi SDN Karawaci, ia lantas mendengar teriakan korban. Saat dihampiri, rupanya tubuh korban dalam keadaan terbakar.

"Setelah itu warga menolong korban dan membawa ke RS Tiara untuk nendapat pertolongan karena melihat luka bakar korban hampir 90 persen ditubuhnya," jelasnya.

Korban pun kemudian dirujuk ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan karena tubuhnya mengalami luka bakar yang cukup hebat.

Belum diketahui penyebab korban membakar dirinya sendiri. Sebab, korban masih terbaring lemah di rumah sakit dengan kondisi kritis.

"Sampai sekarang kondisi korban masih dalam keadaan belum sadarkan diri. Penyebabnya masih penyelidikan," papar Abdul.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill