Connect With Us

Laka Motor vs Kontainer di Imam Bonjol, 2 Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 6 Desember 2018 | 21:00

| Dibaca : 9380

Terjadi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan 2 orang pengendara sepeda motor di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang pada Kamis (6/12/2018) . (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi. Kali ini, peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor dengan mobil jenis kontainer.

Insiden mengenaskan yang terjadi di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang pada Kamis (6/12/2018) sekira pukul 04.45 WIB ini merenggut dua korban nyawa.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim menerangkan, identitas dua korban meninggal tersebut diketahui yaitu Turiman, 26, dan Apriyanto, 25.

Keduanya adalah pengendara sepeda motor Honda Scoopy bernopol B-6319-CSQ yang berboncengan dan diduga menerobos lampu merah Pos, Gerendeng.

Saat itu juga, melintas kendaraan kontainer bernopol B-9815-EK yang dikendarai Prayogo, 28, hingga akhirnya kecelakaan pun tak terhindarkan.

"Karena sepeda motor dengan kecepatan tinggi akhirnya tidak terkendalai dan bertabrakan dengan kontainer sehingga mengakibatkan dua orang pengendara sepeda motor yang berboncengan itu meninggal di tempat," jelas Kapolsek.

Kapolsek menuturkan, dua orang korban jiwa tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara, pengendara kontainer pun diamankan untuk menjalani pemeriksaan.

"Unit Laka Lantas masih menyelidiki dan berkordinasi dengan Dishub unyuk mengecek CCTV yang ada di lampu merah," imbuhnya.(MRI/RGI)

TOKOH
KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

Selasa, 6 April 2021 | 08:26

TANGERANGNEWS.com-Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari Abuya

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

MANCANEGARA
Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rabu, 31 Maret 2021 | 11:32

TANGERANGNEWS.com-Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) melemah di perdagangan pasar spot, Rabu (31/1/2021) pagi. Rendahnya minat pelaku pasar terhadap aset-aset berisiko membuat mata uang Asia

KAB. TANGERANG
Cegah Radikalisme, Anggota DPD RI Banten Ini Dorong Santri Jadi Atlet & Pengusaha

Cegah Radikalisme, Anggota DPD RI Banten Ini Dorong Santri Jadi Atlet & Pengusaha

Minggu, 11 April 2021 | 19:05

TANGERANGNEWS.com-Aksi terorisme di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), menjadi perhatian Anggota DPD RI Provinsi TB M Ali Ridho Azhari

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab