Connect With Us

Gelar Media Gathering, Wali Kota Tangerang Minta Wartawan Jangan Terkotak-kotak

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 10 Desember 2018 | 13:00

Kegiatan media gathering 2018 bersama sejumlah organisasi wartawan di Tangerang yang digelar di Hawaii Family Resort, Anyer, Serang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Bagian Humas dan Protokol kembali menggelar media gathering 2018 bersama sejumlah organisasi wartawan di Tangerang. 

Kegiatan yang berlangsung di Hawaii Family Resort, Anyer, Serang, selama 8-9 Desember 2018 ini diikuti tak kurang dari 100 peserta yang merupakan awak media dari Pokja Wartawan Harian Tangerang, PWI Kota Tangerang dan Forwat. 

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah juga turut hadir bersama Sekretaris Daerah Kota Tangerang H Dadi Budaeri dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Tangerang.

Arief mengharapkan agar kegiatan Media Gathering bisa menjadi sarana untuk berkumpul dan membaur tanpa harus dikotak - kotakan oleh kelompok dan media.

"Kita kumpul bareng, pakai baju yang sama dan harus bisa memupuk rasa persaudaraan," terang Arief.

Selain itu Arief juga meminta agar media bisa menjadi corong dalam menyebarluaskan program pembangunan dan keberhasilan yang telah dicapai oleh Pemkot Tangerang.

"Sampaikan informasi yang baik dan benar ke masyarakat. Jangan memberikan informasi yang tidak bisa dipertanggung jawabkan," tambahnya.

Terakhir, Arief yang larut dalam kebersamaan yang terjalin dengan para awak media mengharapkan agar media dan pemerintah bisa menjalin sinergitas dalam bersama - sama membangun Kota Tangerang.

"Kita harus bekerja sama dan sama - sama bekerja, karena kita Tangerang," seru Arief yang disambut dengan tepuk tangan dari seluruh peserta Media Gathering.

Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Imam Fauzi mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mempererat tali silaturahmi antar wartawan yang bertugas di Tangerang. "Semoga kegiatan ini terus terselenggara dengan baik," ujarnya yang juga wartawan Harian Pos Kota ini.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill