Connect With Us

Hujan Deras, Jalan MH Thamrin Tergenang Air

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 12 Desember 2018 | 17:21

| Dibaca : 3774

Tampak genangan air di jalan MH Thamrin Cikokol tepatnya di dekat Carrefour membuat para pengguna jalan mengalami kehambatan. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras yang mengguyur wilayah Tangerang kembali membuat ruas jalan MH Thamrin tepat di dekat Carrefour tergenang air.

Selain di ruas jalan tersebut, kawasan pemukiman warga di Perumahan Bona, sekaligus di lingkungan kantor Kelurahan Cikokol, juga mengalami hal serupa.

Berdasarkan pantauan TangerangNews  pada Rabu (12/12/2018), air yang menggenang di ruas jalan tersebut setinggi 15 centimeter. Sedangkan di pemukiman warga setinggi 30 centimeter.

Tampak seorang pengendara motor mengalami mogok kendaraannya akibat melewati banjir di jalan MH Thamrin Cikokol tepatnya di dekat Carrefour.

Tampak seorang pengendara motor kendaraannya mengalami mogok akibat melewati genangan air di jalan MH Thamrin.

Genangan air pun mengakibatkan aktivitas kendaraan yang melintas tersendat. Bahkan sejumlah kendaraan sepeda motor pun mogok.

Tampak pula sejumlah petugas dari Dinas PUPR Kota Tangerang diterjunkan di ruas jalan itu. Mereka berupaya meminimalisir genangan air dengan cara membersihkan drainase.

"Ya di sini meskipun sering dibersihkan tetap saja air menggenang karena aspalnya nurun," ujar satu di antara sejumlah petugas yang enggan disebutkan namanya kepada TangerangNews.

Menurutnya, ruas jalan tersebut kerap tergenang air jika hujan deras mengguyur wilayah Tangerang. Meskipun begitu, genangan juga akan berangsur surut jika hujan reda.

"Pasti kalau hujan deras di sini tergenang, tapi kalau hujan sudah reda, ya, air juga surut," tambahnya.

Banjir dikawasan pemukiman warga di Perumahan Bona, Cikokol.

Banjir dikawasan pemukiman warga di Perumahan Bona, Cikokol.

Beberapa kendaraan sepeda motor tampak mogok ketika melintas di ruas jalan itu. Begitupula di jalan lingkungan pemukiman warga, tampak pengendara mendorong sepeda motornya ketika melintas.

Berdasarkan keterangan warga Perumahan Bona, di lingkungan pemukiman ini juga tergenang air jika hujan deras kembali mengguyur wilayah ini.

"Sama saja seperti di depan (Jalan MH Thamrin) kalau hujan juga tergenang," tutur Rahmat.

Saat ini, hujan di wilayah Tangerang telah reda sekitar pukul 15.00 WIB. Bersamaan dengan itu, genangan air pun mulai surut.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Diduga Peluru Nyasar Ditemukan di Kompleks Pondok Surya Tangerang

Diduga Peluru Nyasar Ditemukan di Kompleks Pondok Surya Tangerang

Rabu, 12 Mei 2021 | 22:18

TANGERANGNEWS.com-Warga Perumahan Pondok Surya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang dikejutkan dengan penemuan sebutir peluru pada Senin (10/5/2021) dini hari.

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Rabu, 12 Mei 2021 | 11:16

TANGERANGERANGNEWS.com— Bank BJB cabang Balaraja menyerahkan 5 ribu paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Selasa (11/5/2021)

NASIONAL
Video Pemudik Kesurupan Saat Disuruh Putar Balik, Ini yang Terjadi

Video Pemudik Kesurupan Saat Disuruh Putar Balik, Ini yang Terjadi

Rabu, 12 Mei 2021 | 23:31

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video yang menampilkan seorang pemudik tiba-tiba kesurupan saat diberhentikan polisi viral di media sosial.

BANTEN
WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

Minggu, 9 Mei 2021 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Ramadan di tengah pandemi COVID-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Hal tersebut yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab