Connect With Us

Tanah Longsor, Pipa PDAM Ambrol di Tanah Tinggi

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 12 Desember 2018 | 18:53

| Dibaca : 3817

Tampak Pipa PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang mengalami kerusakan di Jalan Daan Mogot, Tanah Tinggi, Kota Tangerang hal itu akibat tanah dijalan tersebut longsor. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras yang mengguyur wilayah Tangerang mengakibatkan longsornya tanah di di Jalan Daan Mogot, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (12/12/2018).

Akibat longsor tersebut, pipa PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang yang tertanam di jalur yang tak jauh dari tol JORR Kunciran itu pun turut ambrol.

Tampak Pipa PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang mengalami kerusakan di Jalan Daan Mogot, Tanah Tinggi, Kota Tangerang hal itu akibat tanah dijalan tersebut longsor.

"Ya betul, tanah dan pipa PDAM yang longsor. Kami sudah tinjau lokasi," terang Hadi Ismanto, Lurah Tanah Tinggi saat dikonfirmasi TangerangNews.

Menurutnya, longsor diakibatkan karena hujan deras yang melanda wilayah Tangerang. "Itu karena ada pembangunan tol JORR Kunciran ditambah hujan besar," ucapnya.

Suasan di Jalan Daan Mogot, Tanah Tinggi, Kota Tangerang.

Kata Hadi, petugas telah di lokasi untuk melakukan penanganan atas pipa yang ambrol. Ia juga mengimbau pengendara yang melintas di area itu untuk lebih berhati-hati.

"Yang jelas penanganan utama ini pengamanan jalan agar pengendara tetap aman dan tidak ada yang terperosok," imbuhnya.(RAZ/HRU)

TEKNO
Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Kamis, 16 September 2021 | 21:08

TANGERANGNEWS.com-i-Car mobil tanpa awak dengan jaringan internet 5G pertama di Indonesia tengah dikembangkan oleh Institut Teknologi 10 November (ITS)

KOTA TANGERANG
Kesaksian Ketua RW Soal Penembakan Ketua Majelis Taklim di Pinang Tangerang

Kesaksian Ketua RW Soal Penembakan Ketua Majelis Taklim di Pinang Tangerang

Minggu, 19 September 2021 | 19:11

TANGERANGNEWS.com-Ketua RW05, Kunciran Induk, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang Ahmad Mangku, menceritakan detik-detik penembakan Ketua Majelis Taklim Alex hingga tewas, Sabtu 18 September 2021

TOKOH
Perjalanan Panjang Kesuksesan Komarudin : Keterbatasan Bukanlah Halangan 

Perjalanan Panjang Kesuksesan Komarudin : Keterbatasan Bukanlah Halangan 

Selasa, 31 Agustus 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Sosok birokrat senior, Komarudin yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten, belakangan ini kerap mencuat dan mendapat perhatian publik

BISNIS
Brand Lokal 3Second Garap Segmen Keluarga di Tangcity Mal, Ada Diskon Sampai 50 %

Brand Lokal 3Second Garap Segmen Keluarga di Tangcity Mal, Ada Diskon Sampai 50 %

Minggu, 19 September 2021 | 16:18

TANGERANGNEWS.com-Untuk pada pecinta fashion terutama brand lokal, sekarang 3Second Store hadir lebih luas dan lebih nyaman di Tangcity Mal, Ground floor. Tak hanya itu, brand pakaian asal Bandung

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin