Connect With Us

PLN Disbanten Buka Forum Bebas Korupsi

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 19 Desember 2018 | 20:00

Kegiatan Multi Stakeholder Forum (MSF) yang digelar PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Rabu (19/12/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten menggelar kegiatan Multi Stakeholder Forum (MSF), Rabu (19/12/2018).

Acara menghadirkan narasumber dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Roro Wide Sulistyowati dan Transparansi Internasional Indonesia (TII) Hani Yulianto.

Kegiatan bertemakan "PLN Bebas Korupsi Adalah Mimpi, Jika Kamu Tidak Peduli" ini berlangsung di Hotel Golden Tulip, Kota Tangerang.

Forum pun dihadiri sejumlah jajaran manajemen PLN UID Banten, perwakilan dari PLN kantor pusat, perwakilan anak perusahaan PLN, serta mitra kerja yang bekerjasama dengan PLN UID Banten.

Senior Manager Bidang Niaga PLN UID Banten Moch Andy Adchamnoerdin mengatakan, bahwa kegiatan MSF ini bertujuan untuk mewujudkan tata kelola perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG).

"Kami berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik dan tercipta sistem yang bersih, transparan, dan berintegritas" ucapnya.

Sehingga, kata dia, PLN dalam menjalankan segala kegiatan aktivitasnya, proses bisnis bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan tercipta sistem yang bersih, transparan dan berintegritas.

Selain itu, Andy menyampaikan apresiasi kepada mitra kerja yang telah mendukung untuk menjaga PLN tetap bebas korupsi dan bersih.

"Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan marilah kita bersinergi bahu-membahu menjaga PLN tetap bebas korupsi dan bersih," imbuhnya.

Forum berlangsung dengan interaktif. Dalam kesempatan ini, pihak PLN UID Banten menyerahkan cinderamata kepada Transparansi Internasional Indonesia dan KPK.(MRI/RGI)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill