Connect With Us

1.089 Polisi Amankan Malam Tahun Baru di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 31 Desember 2018 | 15:00

| Dibaca : 760

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan saat diwawancarai awak media, Senin (31/12/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pergantian tahun baru 2018 ke 2019 tinggal menghitung jam. Polisi pun bersiaga untuk mengamankan situasi saat perayaan momen tersebut. Sebanyak 1.089 personel kepolisian dikerahkan tersebar di Kota Tangerang untuk melakukan pengamanan.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan mengatakan, ribuan personel tersebut tersebar di 7 titik pos pengamanan Natal dan Tahun Baru.

"Tahun baru sekitar 292 personel ini melekat sebelum pengamanan Natal dan Tahun Baru. Kita juga sudah menurunkan 1.089 personel yang sudah kami persiapkan di 7 titik pos pengamanan," ujarnya, Senin (31/12/2018).

Kapolres beserta pejabat utama Polres Metro Tangerang pun kini tengah menyambangi 7 titik pos pengamanan seperti di kawasan Robinson, Modernland dan Rest Area Pinang.

"Kami berikan motivasi untuk anggota agar bersemangat di lapangan karena kehadiran kami di tengah-tengah mereka," katanya.

Kapolres menambahkan, pihaknya juga telah mempetakan titik-titik keramaian pada momen pergantian tahun baru. Titik keramaian itu di antaranya berada di Pusat Pemerintahan Kota Tangetang, Tangcity Mal, Mal @AlamSutera.

"Malam hari ini kita lebih fokus kepada tempat-tempat keramaian termasuk juga ditempat-tempat ibadah yang sedang melaksanakan pengajian, agar istighosah dan pengajian dapat berjalan dengan tertib dan aman," paparnya.

Sementara itu, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah sebelumnya mengimbau agar momen pergantian tahun baru untuk menghindari kegiatan yang bersifat hura-hura dan atau hiburan yang tidak bermanfaat.

"Sekaligus mendoakan saudara-saudara yang tertimpa bencana alam di Selat Sunda Provinsi Banten dan wilayah lainnya semoga diberikan ketabahan dan kesabaran," imbuhnya lewat surat edaran dengan nomor 149/5731 - Kesra/2018.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Perhatian! Beli Tiket Kereta Api Wajib Pakai NIK Mulai 26 Oktober

Perhatian! Beli Tiket Kereta Api Wajib Pakai NIK Mulai 26 Oktober

Selasa, 19 Oktober 2021 | 21:58

TANGERANGNEWS.com-PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI mewajibkan pembeli tiket kereta api jarak jauh untuk keberangkatan mulai 26 Oktober 2021, menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK)

PROPERTI
Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:25

TANGERANGNEWS.com–Paramount Petals kembali meluncurkan produk terbarunya. Sebuah hunian modern di kota baru yang tengah dikembangkan Paramount Land di Kawasan Curug, Kabupaten Tangerang

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin