Connect With Us

Awali Tahun Baru, Wali Kota Tangerang Sidak Puskesmas & GOR

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 2 Januari 2019 | 17:00

| Dibaca : 1085

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke GOR Pedurenan Karang Tengah, Rabu (1/2/2019). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengawali aktivitas di tahun baru 2019 dengan semangat bekerja, Rabu (2/2/2019).

Pada hari pertama kerja di tahun 2019 tersebut, Arief langsung melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah fasilitas pelayanan publik.

Fasilitas pelayanan publik yang ditinjaunya antara lain, Puskesmas Petir dan GOR Pedurenan Karang Tengah.

Arief mengatakan, sidak ini dalam rangka memetakan fasilitas publik yang memang dioptimalkan untuk kepentingan masyarakat.

Menurutnya, berbagai fasilitas publik yang ada di Kota Tangerang harus dirawat bersama-sama. Termasuk peran penting masyarakat untuk menjaga fasilitas ini.

"Fasilitas olahraga seperti GOR ini sudah selayaknya kita rawat dengan baik agar selalu bersih dan tidak rusak," kata Arief.

Dalam sidak, Arief didampingi beberapa pejabat utama di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang seperti Kepala Dinas Kesehatan dr Liza Puspadewi dan Kepala Dispora Dedi Suhada.

Arief juga sempat bermain olahraga bulutangkis bersama anak-anak di GOR Pedurenan. Selain itu, membersihkan tembok GOR dengan alat sikat agar tetap kinclong.(MRI/RGI)

BISNIS
Gegara Varian Baru COVID-19, Harga Bitcoin Terjun Bebas

Gegara Varian Baru COVID-19, Harga Bitcoin Terjun Bebas

Jumat, 26 November 2021 | 23:19

TANGERANGNEWS.com-Terjadi penurunan harga Bitcoin hingga 8 persen menjadi sekitar 54.000 dollar AS atau sekitar Rp776 juta per keping, pada Jumat 26 November 2021

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

KOTA TANGERANG
Sambil Merokok Gasak Motor, Tampang Curanmor ini Terekam CCTV di Ciledug

Sambil Merokok Gasak Motor, Tampang Curanmor ini Terekam CCTV di Ciledug

Jumat, 26 November 2021 | 23:02

TANGERANGNEWS.com-Pelaku curanmor terekam CCTV saat menggasak sepeda motor milik warga di Gang Winong no 42, Sudimara Timur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin