Connect With Us

Pemotor yang Kecelakaan di Tangerang Tim Sukses Caleg PDIP

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 4 Januari 2019 | 20:00

| Dibaca : 7317

Lokasi terjadinya kecelakaan, di Jalan KH Hasyim Ashari, depan SPBU Cipondoh, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pemotor yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan KH Hasyim Ashari, depan SPBU Cipondoh, Kota Tangerang, kemarin malam merupakan tim sukses caleg Anggota DPRD dari PDI-Perjuangan.

Pemotor yang mengendarai Honda Supra Fit bernopol B-6245-PHC tersebut diketahui bernama Bayu. Kondisinya pun selamat. Namun sekujur tubuhnya mengalami luka dan kini masih menjalani perawatan intensif di RS EMC, Kota Tangerang.

"Korban kecelakaan semalam bernama Bayu. Dia sedang diurus di rumah sakit oleh jajaran," ujar Gatot Wibowo, Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Tangerang, Jumat (4/1/2019).

Gatot mengungkapkan, Bayu merupakan tim sukses salah satu caleg Anggota DPRD dari PDI-Perjuangan sekaligus kerabat dalam organisasi partai berlambang gambar banteng hitam bermoncong putih dengan latar merah ini.

"Masih kerabatnya pengurus dan timnya caleg," ungkap Gatot.

Ketika kecelakaan, sepeda motor korban membawa bendera PDI-Perjuangan. Selain itu, sejumlah stiker pun bertebaran di tempat kejadian.

Diketahui, stiker tersebut bertuliskan calon anggota DPRD Provinsi Banten dapil Banten V No urut 1 bernama Sri Hartati dari PDI-Perjuangan.

Gatot mengatakan, korban tidak sedang menghadiri acara partai. Melainkan selepas mengantar pengurus di PDI-Perjuangan dan hendak pulang ke rumahnya.

"Saat hari kecelakaan tidak ada agenda resmi partai. Informasinya dia habis nganterin pulang kawan," paparnya.(MRI/RGI)

BANTEN
Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Minggu, 22 November 2020 | 12:15

TANGERANGNEWS.com—Benteng Speelwijk merupakan destinasi wisata yang telah dikenal masyarakat sebagai tempat wisata yang memiliki kaitan erat dengan masa kejayaan Belanda di Indonesia

NASIONAL
Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Jumat, 13 November 2020 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Sinarmas Land Ltd, induk perusahaan PT Bumi Serpong Damai Tbk membentuk perusahaan patungan dengan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (JOIN)

PROPERTI
Zora BSD City Rumah Pintar Mulai Rp4,8 M

Zora BSD City Rumah Pintar Mulai Rp4,8 M

Sabtu, 28 November 2020 | 19:50

TANGERANGNEWS.com– Minat masyarakat kelas atas atau high end di Tanah Air terhadap

KAB. TANGERANG
Polisi Gerebek Bengkel Motor Bodong di Pagedangan Tangerang

Polisi Gerebek Bengkel Motor Bodong di Pagedangan Tangerang

Minggu, 29 November 2020 | 11:12

TANGERANGNEWS.com-Bengkel motor bodong di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang digerebek polisi, Sabtu (29/11/2020)

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil